1. Startup

Seminggu Lagi Global Mobile Internet Conference Jakarta Digelar

Global Mobile Internet Conference Jakarta diadakan pada tanggal 11 Agustus 2015 di Hotel Shangri-La

Dengan tajuk "Bringing the Best of the Mobile Internet World to Southeast Asia and Vice Versa", tak terasa seminggu lagi perhelatan Global Mobile Internet Conference (GMIC) yang pertama kali digelar di Asia Tenggara akan segera diselenggarakan. Ibukota Indonesia telah mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakannya pada tanggal 11 Agustus nanti di hotel Shangri-La.

Dewasa ini teknologi mobile telah merambah jauh ke dalam tiap aspek kehidupan bermasyarakat. Teknologi tersebut pun terus berinovasi dan mengubah bentuk, dari sekedar ponsel dan tablet menjadi memiliki fungsi untuk kesehatan, rumah pintar, mobil pintar, TV pintar, hingga robot.

Ajang GMIC, yang digagas oleh Great Wall Club, memiliki tujuan guna mengedukasi masyarakat memahami perihal pemanfaatan teknologi mobile serta tren terbarunya. Dengan fokus pada ranah mobile dan kondisinya saat ini di Indonesia, GMIC akan sangat tepat dihadiri oleh para eksekutif perusahaan yang fokus di segmen mobile dan IoT, eksekutif perusahaan O2O, entrepreneur, developer, juga para investor.

Di Jakarta, perhelatan ini akan mendiskusikan isu seputar Thought Leadership, Mobile Marketing & Monetization, Internet of Things (IoT), Global Game Summit, dan AppAttack. Topik-topik yang dibahas nanti pun akan sangat menarik untuk disimak karena akan akan menitikberatkan pada pasar di Indonesia dan Asia Tenggara pada umumnya.

GMIC telah dianggap sebagai ajang pertemuan komunitas mobile yang bergengsi bagi para peserta yang ingin menggali insightnetworking, serta inovasi terbaru dengan para pemegang kepentingan di industri ini. Mereka yang hadir sebagai pembicara pun adalah orang yang telah melanglang buana di dunia teknologi.

Wen Chu (Founder dan CEO GWC), Wang Gaofei (CEO Weibo), dan Sonny Vu (Founder dan CEO Misfit) merupakan beberapa nama yang akan hadir memberikan pandangannya bagaimana teknologi mobile telah mengubah dunia. Sedangkan dari dalam negeri, ada Ronny Sugiadha (CMO Kaskus), Achmad Zaky (CEO Bukalapak), Andy Zain (Managing Director Mountain Kejora), dan masih banyak lagi yang akan hadir untuk memberikan pandangannya dalam ajang GMIC ini.

Dalam keterangan pers yang kami terima, CEO GWC Wen Chu mengungkapkan bahwa ia ingin GMIC ini dapat menjadi platform bagi para eksekutif industri mobile, inovator, pengembang, dan pengusaha untuk berinovasi dan memperluas pengetahuan dalam industri mobile. Wen Chu berharap GMIC Jakarta dapat menjadi tempat yang dihadiri orang-orang untuk lebih memahami industri teknologi mobile di kawasan Asia Tenggara.

Bagi yang tertarik, dapat mengunjungi tautan berikut untuk mendaftar sebagai peserta. Untuk informasi lengkap, Anda dapat mengunjungi halaman resmi GMIC Jakarta.

Disclosure: DailySocial adalah media partner Global Mobile Internet Conference Jakarta 2015

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again