1. Startup

Shopee Indonesia Hadirkan "Shopee Mall", Khusus untuk Produk Eksklusif

Gandeng brand ternama dengan jaminan barang original, menepis anggapan belanja online banyak barang palsu

Layanan online marketplaceShopee hadirkan Shopee Mall, platform khusus untuk produk eksklusif dari brand dan peritel ternama, guna menawarkan pengalaman belanja online yang premium.

Peluncuran tersebut sekaligus menjadi inisiasi Shopee sebagai pemimpin industri dan destinasi online yang menyeluruh. Seluruh produk yang tersedia di platform sudah didukung oleh fasilitas jaminan tujuh hari pengembalian, 100% barang original, dan gratis ongkos kirim.

Fasilitas tersebut diharapkan membuat orang Indonesia tidak takut untuk berbelanja online karena sudah dijamin oleh perusahaan. Beberapa brand besar yang sudah tergabung di antaranya Huawei, OPPO, P&G, Unilever, XL, dan lainnya.

"Shoppe Mall dihadirkan guna memenuhi permintaan yang meningkat dalam mendapatkan pengalaman berbelanja yang menarik dan bervariasi," terang CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan resmi.

Head of eCommerce Unilever Indonesia Hira Triadi mengatakan, "[..] Sejak kami memiliki toko resmi di Shopee, konsumen kami bisa dengan mudah mendapatkan produk Unilever, banyak tanggapan positif yang kami terima. Kami yakin platform ini akan semakin memudahkan konsumen kami."

Director Huawei Device Indonesia Johnson Ma menambahkan, "[..] Peluncuran ini adalah sebuah langkah strategis untuk membantu konsumen memperoleh pengalaman belanja online premium, dan kami senang bergabung."

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again