StartupMisc

Siang Ini, Trenologi Akan Rilis Aplikasi Chatting "Chatologi"

Kami memutuskan untuk memperlebar cakupan produk dengan merilis aplikasi chatting. Rilis produk ini telah kami diskusikan sejak kemunculan blog Trenologi kurang lebih 8 bulan yang lalu dan telah melalui tahap uji produk internal yang super ketat.

Aplikasi chatting ini tentu saja bulan aplikasi biasa, ini adalah aplikasi chatting paling baru dan merefleksikan tren masa kini yang ada di jagat teknologi global dan khususnya Indonesia. Aplikasi chat Trenologi akan kami berinama Chatologi dan akan tersedia disemua platform perangkat bergerak, mulai dari iOS, Android, BlackBerry, Windows Phone 8, Bada, Tizen, S40, Ubuntu OS, Firefox OS bahkan tersedia di feature phone serta ponsel lokal secara pre-loaded. Versi desktop masih dalam tahap pengembangan dan akan dirilis bersamaan dengan versi TV dan versi perangkat rumah tangga lainnya.

Chatologi juga bahkan akan dirilis di platform masa depan yang saat ini masih dikembangkan oleh perusahaan yang belum bisa disebutkan namanya.

Chatologi merupakan platform pesan lintas perangkat dan lintas generasi, kami bahkan akan merirlis sebuah perangkat mirip dengan pager yang diperuntukkan pada para generasi lawas yang masih rindu dan tidak bisa move on dari perangkat pager. Semua perangkat ini akan terintegrasi dalam sistem kami yang modern. Berkirim pesan, berkirim foto, audio, video bahkan bisa juga untuk mengirimkan barang fisik. Akan ada button khusus yang belum dimiliki platform pesan lain yang bisa melakukan fungsi ini, kami bekerja sama dengan layanan pengiriman paket paling populer untuk mendukung fitur ini. Ingin berkirim uang? Jangan kuatir kami telah bekerja sama dengan 4 bank nasional terbesar untuk mendukung fitur ini, berkirim uang dalam dan luar negeri bisa langsung lewat aplikasi ini.

Dengan tagline "platform lintas generasi", Chatologi juga akan dilengkapi fitur alay/slang generator versi terbaru dan terupdate, sehingga tidak ada lagi kesenjangan antar generasi dalam hal bahasa, semua bisa saling berkomunikasi dengan lancar.

Berikut kami lampirkan sketsa ide dari aplikasi pesan ini:

 

Perilisan aplikasi pesan ini selaran dengan tren yang ada di Indonesia, dimana banyak analis mengatakan bahwa tahun ini adalah tahunnya layanan pesan. Bahkan hampir semua layanan pesan memiliki iklan tersendiri dan terus menggelar berbagai acara untuk mendekatkan diri dengan para penggunanya, tentu saja peluang ini tidak ingin kami lewatkan, lagi pula kami pun tidak mau kalah dari partai yang juga memiliki layanan pesan tersendiri. :)

Untuk menyambut hadirnya aplikasi pesan termodern dan paling tren abad ini, akan digelar acara super heboh yang akan mendatangkan musisi-musisi kelas nasional. Acara akan diselenggarakan di senayan. Informasi acara ini akan kami informasikan lewat Twitter di akun @trenologi jadi follow akunnya untuk mendapatkan informasi terkini.

Tidak lupa, Chatologi juga akan merilis iklan televisi yang akan mulai tayang nanti malam, tidak tanggung-tanggung kami akan membuat video iklan sebanyak 48 iklan yang akan tampil secara berurutan setiap 30 menit sekali mulai pukul 7 malam WIB. Angka 48 ini terinspirasi dari grup JKT48 tentunya. Semua iklan ini akan tampil berseri, jadi tidak ada yang sama dan modelnya mirip sinetron, jadi antara satu cerita dan yang lainnya akan terkait, dan di video ke-48 akan terungkap bagaimana kesimpulan iklan ini, mirip sintetronlah pokoknya.

Oke, demikian pengumuman dari kami, nantikan kehadiran aplikasi Chatologi di platform kesayangan Anda mulai tanggap 1 April 2013 tepat pukul 11 siang. Gunakan Chatologi untuk aplikasi pesan lintas platform, lintas perangkat dan lintas generasi. Berikirim pesan April Fool akan lebih seru dengan aplikasi Chatologi. :)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again