Categories

Gadget

Himax Mulai Jajakan Smartphone 4G LTE Murah, Pure 3S Pada 8 Juli 2015

Bambang Winarso - 7 July 2015

Setelah meluncurkan ponsel Android Lollipop murah, Polymer 2 beberapa hari yang lalu, Himax kembali membuat gebrakan dengan mempersiapkan jagoan baru yang kali ini mengedepankan dukungan 4G LTE tapi tetap dengan harga murah, yaitu Himax Pure 3s yang ditawarkan hanya Rp 1.4 juta-an per unitnya.

Smartphone 4G murah Himax Pure 3s baru akan dilepas perdana pada hari Rabu, 8 Juli 2015 pada pukul 11.00 WIB. Untuk penjualan perdanya tersebut, Himax menyediakan 5.000 unit ponsel. Pembeliannya pun harus menggunakan H-Code yang dapat diperoleh di situs resmi Himax.

Selain sudah mendukung teknologi 4G LTE, Himax Pure 3s masih mempunyai sederet keunggulan. Komponen layar menggunakan komponen selebar 5 inci dengan resolusi 720 x 1080 piksel. Menghasilkan kepadatan 293ppi  dan 16 juta warna. Hasilnya, layar terlihat jernih dan super bening.

Info Menarik: Smartfren Luncurkan Dua MiFi 4G LTE di Bali

Beranjak ke jeroan, Himax Pure 3s membawa prosesor empat inti dalam balutan chipset MediaTek MTK6735 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan grafis Mali-T720 dan RAM seluas 1GB. Mendukung video HD 1080 piksel dan grafis 3D yang halus.

Hasil foto Himax Pure 3s dipastikan tak kalah kinclong berkat adanya modul sensor kamera 8MP di bagian belakang yang dilengkapi sensor CMOS dan LED flash, kemudian 2MP di bagian depan yang juga sudah disertai LED flash.

Ponsel Android 5.1 Lollipop ini ditopang oleh baterai 2.000mAh yang diklaim mampu memberikan hiburan dan operasional dengan optimal.

Bagi Anda yang berminat membawa pulang Himax Pure 3s, jangan ketinggalan penjualn perdanya nya besok mulai pukul 11.00 WIB melalui situs resmi Himax.

Sumber berita Liputan6 dan Himax.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter