1. Lifestyle

SpeedUp Gandeng Quality One Wireless, Pasarkan Produk ke Amerika Latin dan Utara

SpeedUp dikenal sebagai vendor perangkat-perangkat telekomunikasi berteknologi nirkabel. Perusahaan ini melahirkan sejumlah perangkat seperti tablet, smartphone, modem, smartwach dan sebagainya.

Meski sepak terjang SpeedUp di tanah air nampak tidak gegap gempita jika dibandingkan pesaing lain, namun perusahaan ini mengincar pasar internasional. Salah satu strategi yang diumumkannya semakin menegaskan hal tersebut.

Selain melahirkan perangkat berkualitas, SpeedUp juga memiliki program ekspansi yang masuk kategori kelas dunia. Yang terbaru, SpeedUp menggandeng Quality One Wireless untuk menjamah negara Amerika Latin dan Utara.

Selain Indonesia, produk-produk SpeedUp juga sudah dirasakan oleh sejumlah negara dari benua berbeda seperti Spanyol, Belgia, Jerman, Dubai, India, Srilangka, Amerika Serikat, Timor Leste, Singapura dan Hongkong.

Kerja sama SpeedUp dan Quality One Wireless tak lain dihasilkan berkat kesamaan misi keduanya yang notabene punya background dan pengalaman di ranah teknologi nirkabel. Nantinya, Quality One Wireless akan menghadirkan berbagai produk SpeedUp ke wilayah Amerika Latin dan Utara.

Saat ini SpeedUp memiliki beberapa produk seperti SpeedUp SmartWatch, SpeedUp Smartphone, SpeedUp Pad, SpeedUp Cam, SpeedUp Mifi, SpeedUp Accessories like SpeedUp WiFi Display and SpeedUp Wireless Keyboard, SpeedUp Studio for Education serta perangkat-perangkat tablet dan smartphone inovatif lainnya.

 

Info Menarik: Lego The Movie Sukses, Kini Giliran Minecraft Diangkat ke Layar Lebar

 

Dikutip dari PRnewswire, Rahmad Sakti selaku Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp Technology mengatakan bahwa jaringan distribusi Quality One Wireless yang solid dan pengalamannya di pasar Amerika Latin dan Utara dan Utara menjadi pertimbangan terealisasinya kerjasama ini, yang diharapkan bisa terjalin untuk jangka waktu yang panjang.

Rekam jejak Quality One Wireless sebagai perusahaan distribusi perangkat nirkabel sudah dimulai sejak tahun 1993 lalu. Perusahaan yang bermarkas di Orlando, Florida ini setidaknya sudah meluncurkan 500 perangkat nirkabel.

Pihak Quality One Wireless sendiri secara singkat mengungkapkan bahwa kerja sama ini akan memungkinkan mereka dan jaringan untuk menawarkan lebih banyak pilihan, yang paling penting menjawab kebutuhan akan teknologi nirkabel yang terjangkau.

Keduanya dikabarkan segera memulai proses pemasaran pada kuartal ketiga tahun 2014, namun belum diketahui kategori perangkat yang akan menandai debut perdana SpeedUp di Amerika Latin dan Utara.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again