1. Startup

Steve Woz ke Jakarta, Daniel Tumiwa: "Jangan Cuma Jadi Meet and Greet" (Updated)

Terkait dengan kedatangan Steve Wozniak ke Jakarta pada pertengahan Juli mendatang, Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia berharap agar acara ini tidak sekedar menjadi acara meet and greet untuk para fans Wozniak. Tetapi peserta juga mampu mengambil esensi dari pidato Wozniak  dan belajar dari pengalamannya.

Seperti diketahui bersama, Steve Wozniak, co-founder Apple akan datang ke Indonesia pada 17 Juli mendatang. Wozniak akan menjadi pembicara dalam Seminar Innovation and Creativity yang diadakan oleh 3Ocean dan digelar di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta. Seminar tersebut akan membahas seputar inovasi di bidang digital serta monetasi dari bisnis digital. Pada acara tersebut Daniel Tumiwa juga akan menjadi salah satu pembicara.

Selain Daniel Tumiwa, beberapa pembicara asal Indonesia juga direncanakan untuk mengisi acara ini, namun nama dan tema yang akan dibawakan masih dalam konfirmasi.

Jika Wozniak akan membagi pengalamannya yang berkaitan dengan inovasi dan kreativitas, serta pengalamannya dalam mendirikan mulai dari nol sebuah perusahaan yang menjadi perusahaan dengan nilai tertinggi di dunia, Daniel akan membagi pengalaman yang hampir sama dalam ekosistem Indonesia terutama dalam bidang e-commerce.

Lebih lanjut, Daniel menilai bahwa acara ini ditujukan bagi Anda yang ingin menjadi seorang entrepreneur. Wozniak, dalam pengamatan Daniel, selama ini terkenal menjadi orang yang tidak pernah pelit berbagi pengalamannya. Sebelum hadir dalam acara ini, Daniel menyarankan agar peserta seminar ini menyempatkan diri melihat video-video wawancara Wozniak agar dapat lebih memahami hal-hal yang akan dikatakan Wozniak nantinya dalam acara kali ini.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara ini.

Update: Ada kesalahan infomasi untuk pembicara selain pembicara utama. Pembicara lain selain Daniel Tumiwa masih dalam konfirmasi. Tulisan sebelumnya memuat beberapa nama telah dikoreksi. Informasi tentang nama dan tema  yang dibawakan, akan diumumkan kemudian. Selain itu ada penambahan keterangan tentang penyelengara acara pada awal artikel.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again