1. Startup

Steve Wozniak Akan Datang ke Jakarta

Tanggal 17 Juli 2012, Jakarta akan kedatangan tamu istimewa, Steve Wozniak. Karyawan pertama Apple yang kini menjadi pemerhati teknologi tersebut akan menjadi salah satu pengisi acara dalam seminar Innovation & Creativity. Ini akan menjadi kesempatan langka dimana masyarakat Indonesia bisa bertemu langsung dengan salah satu tokoh penting dunia teknologi di dunia. Kreativitas dan pengalaman Wozniak akan sangat berharga untuk dipelajari.

Wozniak dikenal sebagai co-founder Apple bersama Steve Jobs. Meskipun tidak lagi terkait kepada Apple selain sebagai salah satu pemegang saham, orang akan selalu mengaitkannya dengan Apple. Wozniak sendiri selain menjadi penggemar produk-produk Apple, juga menjadi penggemar berbagai gadget lain dan memperhatikan perkembangan teknologi yang ada dengan sepenuh hati.

Wozniak juga dikenal eksentrik. Baru-baru ini, Wozniak memuji Windows Phone dengan menyebutnya "beautiful". Wozniak menambahkan, walaupun ponsel favoritnya adalah iPhone, dia merasa Windows Phone mengingatkannya dengan beberapa hal hebat yang dilakukan oleh Apple.

Seminar yang akan diselenggarakan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini ini akan membahas seputar inovasi di bidang digital serta monetasi dari bisnis digital. Selain Steve Wozniak, seminar Innovation & Creativity ini juga akan menghadirkan beberapa pembicara lain yang berpengalaman di bidangnya. Acara ini juga akan diramaikan dengan pameran dan business networking.

Tiket seminar ini mulai bisa didapatkan 7 Mei 2012 kemarin melalui @plasatiket atau tiket.plasa.comUpdate: ada perubahan jadi plasatiket.com.  Untuk informasi dan pertanyaan, Anda dapat menghubungi nadia.yustina@gmail.com atau telepon di +62-811-132-135. Ikuti juga informasi via Twitter di akun @3Ocean_act. Poster acara bisa dilihat di Dailylicious.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again