Categories

Gadget

Superphone Asus Akan Hadir di Indonesia Sebelum Akhir Tahun

wiku - 14 November 2014

Indonesia akan segera kehadiran smartphone baru dari Asus. Diperkenalkan sebagai superphone, perangkat ini akan hadir sebelum akhir tahun.

Asus menyebutkan bahwa perangkat baru ini akan hadir di Indonesia untuk menyambut musim liburan akhir tahun.

Superphone yang disebutkan Asus ini adalah Asus PadFone S. Seri PadFone yang dilengkapi prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.3GHZ. Layar 5 inci jenis IPS+ hadir dengan resolusi Full HD 1920×1080 − 441ppi.

Mengapa Asus memberikan laber superphone pada perangkat ini? Ternyata beberapa fiturnya diberi label seperti Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable dan Super WiFi.

Untuk Super Video, Asus PadFone S (PF500KL) ini akan memungkinkan perangkat merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD (1940×2160) yang didukung kamera 13 megapixel dan fitur PixelMaster.

Fitur super lainnya seperti Durable adalah gelar yang disematkan pada perangkat ini karena mampi bertahan jatuh dari ketinggian 1.5 meter pada permukaan baja, selain itu tahan air dengan standar IPX2. Sedangkan untuk super Speed, PadFone S ini mendukung jaringan 4G LTE dan Voice over LTE dan untuk Super WiFi mendukung teknologi terbaru 802.11ac.

 

Info menarik: DJI Inspire 1, Robot Terbang Dengan Desain Futuristik Berbekal Kamera 4K

 

Seperti layaknya seri PadFone yang telah hadir dari Asus, PadFone S ini juga akan dilengkapi dock yang memungkinkan pengguna untuk menjadikan perangkat ini 2-in-1 dari smartphone ke tablet.

Yang berbeda, kali ini penggemar perangkat Asus bisa membeli smartphone-nya saja atau lengkap dengan dock. Tablet atau dock pelengkap PadFone S ini sendiri memiliki layar 9 inci, baterai 4990mAh dan resolusi display 1920×1200.

Asus PadFone S sendiri sudah hadir di negara tetangga seperti Malaysia dengan harga sekitar $275 untuk smartphone dan dock $152. Sedangkan untuk Indonesia, meski sudah bisa dipastikan hadir harganya masih dirahasiakan.

Belum ada tanggal pasti kapan penikmat gadget bisa membeli perangkat ini di pasar lokal tetapi yang pasti akan tersedia bulan Desember 2014.

Spesifikasi lengkap bisa dilihat di tautan ini.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id