1. Lifestyle

TamaGo Slime, Game Mobile untuk Merawat Karakter Slime yang Lucu

Bertipe a la permainan Tamagotchi dan dikembangkan oleh Flavare Studio

Flavare Studio mengembangkan sebuah game a la Tamagotchi bernama TamaGo Slime!. Dengan game simulasi ini, Anda akan diajak untuk memelihara karakter dalam bentuk slime dan bermain bersama karakter peiliharaan tersebut.

Slime sendiri belakangan ini cukup populer di kalangan anak-anak kecil sebagai sebuah mainan yang bisa dibuat sendiri. Penggunaan slime sebagai tema utama di dalam game ini mungkin dapat menarik minat segmen pasar anak-anak.

Dalam TamaGo Slime!, ada tiga karakter slime yang bisa ditemui yakni Fle, Kipo, dan Picko. Objektif utama dalam game ini tentulah untuk menjaga agar karakter yang dipilih bisa bertahan hidup.

Saat tulisan ini dibuat belum ada fitur yang memungkinkan karakternya untuk bertambah besar atau berevolusi, namun akan menjadi sebuah tambahan konten yang akan menarik jika sudah diimplementasi.

Layaknya hewan peliharaan, Anda bisa menjaga agar karakter slime tidak kelaparan, tetap bersih, sehat, dan selalu bahagia. Dengan memberikan item yang tepat, maka karakter yang dipelihara akan bisa bertahan hidup dan gembira.

Selain memeliharan karakter slime, Anda juga memiliki objektif lain yakni mendapatkan gold dan XEN. Karakter slime bisa menghasilkan gold di dalam permainan dan bisa dikumpulkan. Selanjutnya nanti Anda akan dapat melakukan transaksi di dalam shop. Di situ Anda juga bisa membeli berbagai keperluan yang dibutuhkan untuk merawat slime milik Anda.

Selain itu terdapat beberapa fitur menarik di dalam TamaGo Slime! seperti fitur traveling untuk menemukan berbagai hal baru dan relocation untuk mengganti gambar latar permainan. Hal ini membuat universe di dalam TamaGo Slime! menjadi lebih luas dan permainan bisa semakin menarik.

Sayangnya belum ada fitur mini game di dalam TamaGo Slime! yang tentunya bisa membuat permainan menjadi tidak membosankan.

 

Bagi Anda yang tidak sabar ingin mencoba memelihara karakter slime yang lucu, game ini sudah bisa diunduh di Google Play. Bagi para penggemar permainan slime atau yang senang dengan Tamagochi, TamaGo Slime! rasanya patut untuk Anda coba mainkan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again