Telkomsel Rayakan Ulang Tahun Ke-20 dengan Pesta Diskon Online

Telkomsel Rayakan Ulang Tahun Ke-20 dengan Pesta Diskon Online

Lebih dari 20 e-commerce berpartisipasi memeriahkan Pesta Diskon Online
Telkomsel kembali menggelar Pesta Diskon Online / Shutterstock
Telkomsel kembali menggelar Pesta Diskon Online / Shutterstock

shutterstock_243530224

Merayakan ulang tahun ke-20, Telkomsel akan menggelar Pesta Diskon Online. Tak kurang 20 e-commerce mengumumkan partisipasinya. Tahun ini merupakan Pesta Diskon Online ketiga setelah penyelenggaraannya yang pertama di tahun 2013. Pesta Diskon Online yang akan dilaksanakan dari tanggal 25 – 31 Mei 2015. Daftar lengkap toko online yang akan berpartisipasi dan promo masing masing akan diumumkan besok saat konferensi pers Pesta Diskon Online.

Lonjakan tren belanja online selalu terjadi pada saat acara diskon besar yang serempak dilakukan oleh pelaku e-commerce. Katakan pada saat “Hari Belanja Online Nasional”, atau “Jakarta Great Online Sale 2014”. Melihat tren tersebut yang terus berulang, strategi seperti ini masih diangggap sebagai upaya efektif dalam mengedukasi konsumen Indonesia untuk belanja online.

Nah, dengan semangat yang sama, untuk lebih menjadi belanja online sebagai gaya hidup Telkomsel mengelar Pesta Diskon pada hari jadinya. GM Loyalty dan Merchant Partnership Kristin T Rosa dalam rilisnya menyampaikan bahwa Pesta Diskon Online, memang ditujukan bagi pelanggan mereka, sebagai salah satu bentuk pemberian layanan yang terbaik.

“Kami bersyukur kembali bisa menghadirkan para toko online terpopuler di Indonesia untuk memberikan diskon khusus bagi pelanggan kami dalam rangka ulang tahun Telkomsel yang ke-20 ini” terang Kristin.

Koordinator pelaksaan Pesta Diskon Online tahun ini, Patricia Karina dari Lazada dan Winda Rezita dari PinkEmma, menyatakan bahwa semenjak tahun lalu telah ditambahkan diskon khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi di mobile.

“Karena kami melihat pertumbuhan pengguna mobile di Indonesia semakin pesat dan bahkan melampaui pengguna internet via desktop,” terang Patricia.

“Jujur saja, zaman sekarang kita lebih sering melihat ke layar smartphone daripada layar komputer ataupun layar lainnya. Harapan kami tidak hanya transaksi e-commerce tumbuh, tapi dengan Telkomsel kami juga mampu mengedukasi konsumer online tentang belanja m-commerce (mobile commerce),” tambah Winda.

Pesta Diskon Online kali ini dipercaya akan lebih meningkatkan kunjungan ke toko online, lebih membudayakan belanja online hingga mengedukasi masyarakat tentang belanja online, sekaligus m-commerce. Keyakinan ini tumbuh, karena selalu ada peningkatan tiap tahunnya, mulai dari jumlah kunjungan, peserta dari pihak toko online serta transaksi.

VP Marketing Berrybenka Lily Suriani, yang sudah berpartisipasi sejak tahun 2013 menceritakan gelaran acara tahun lalu, yang kebetulan bertepatan dengan hari kejepit, membuat kunjungan via mobile melonjak. Lily yakin, dengan banyaknya peserta yang sudah meluncurkan mobile site dan mobile app, belanja online lebih mudah dari smartphone.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…