Categories

Berita

Tiga Startup Indonesia Ramaikan Echelon 2014

Michael Erlangga - 31 May 2014

Kurang dari dua minggu lagi Echelon 2014 akan resmi dihelat, bertempat di Singapura pada tanggal 10-11 Juni 2014. Dengan tema  seputar growth hacking, online advertising, gaming, mobile, bitcoin, serta e-commerce dan masa depan retail, Echelon 2014 Startup Marketplace akan menarik banyak penggiat teknologi dari seluruh dunia, khususnya Asia.

Lebih dari 50 startup akan melakukan pitching guna menarik calon konsumer dan investor mereka. Acara yang berlangsung selama dua hari ini akan memilih satu startup sebagai pemenang yang diputuskan oleh juri.

Sebelumnya, e27 selaku penyelenggara acara telah merilis 25 startup yang akan tampil pada Echelon 2014, kini 27 startup lagi telah diumumkan.

Di antara banyak startup menjanjikan yang terus berkembang di kawasan Asia, ada tiga yang berbasis di Indonesia. Salah satunya adalah Spavista, didirikan oleh Ken Suriafur pada tahun 2012. Spavista dimaksudkan untuk mencari tempat spa, pusat kebugaran, dan salon menjadi lebih mudah. Nantinya Anda tidak perlu ragu lagi kredibilitas dari tempat-tempat tersebut.

Tokofbku, sebuah startup yang juga berbasis di Indonesia menyediakan solusi e-commerce untuk UKM dan pedagang kecil hingga menengah. Cara kerjanya, Tokofbku menjadikan sebuah halaman Facebook untuk membuat toko online, melakukan kegiatan analisis, membangun brand awareness, pembayaran, penjualan, dan menjangkau banyak pengguna dari Facebook. Jadi tidak hanya membangun sebuah toko online, Tokofbku turut membantu bisnis penggunanya.

Yang terakhir adalah JKTGo, sebuah portal internet yang merangkum berbagai tempat menarik, restoran, dan acara terkini seputar kota Jakarta untuk para warga lokal dan pendatang. JKTGo turut memberikan kelebihan-kelebihan bagi para pengunjung situs mereka. JKTGo mendapatkan penghargaan People’s Choice pada Echelon Indonesia Satelitte yang dihelat di Jakarta.

Ketiga startup tersebut akan berkompetisi dengan puluhan startup lain yang berasal dari seluruh Asia. Selain para startup yang bersaing, ada 10 eksibitor yang akan memperkenalkan startup mereka. Eren Bali selaku co-founder Udemy, Ray Chan co-founder 9Gag, dan Stephen Wang co-founder Rotten Tomatoes, akan turut meramaikan Echelon 2014 Startup Marketplace sebagai pembicara.

Bagi yang tertarik untuk menghadiri acara ini, silahkan datang ke Singapore Expo Max Atria, Singapura. DailySocial juga menyediakan diskon khusus untuk tiket early bird, tiket reguler, dan At The Door, dengan memasukkan kode promosi MEDIA-DailySocial. Ada juga tiket mahasiswa dan paket investor. Untuk informasi acara dan pemesanan tiket lebih lengkap bisa dilihat di halaman Eventbrite ini.

[ilustrasi foto:  Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter