1. Lifestyle

Tinker Games Rilis Trailer Untuk Game INheritage: Boundary of Existence

Trenologi pernah menuliskan tentang proses pengembangan game INheritage yang waktu itu sedang mencari pengisi suara karakter di game tersebut. Kini Tinker Games, pengembang game dibalik INheritage, sudah merilis trailer pertama dari game INheritage: Boundary of Existence.

INhertage sendiri adalah game action shooting(horizontal shoot 'em up) yang rencananya akan dirilis untuk platform iOS dan PC. Game ini membawa unsur budaya tradisional Indonesia dalam elemen game-nya, seperti peta dan musuh-musuh di dalam game.

Game INheritage direncanakan akan tersedia untuk perangkat iOS pada bulan April 2013 sedangkan untuk PC bulan Mei 2013. Di halaman Facebook Tinker Games, disebutkan bahwa game ini telah memasuki tahap alpha.

INheritage nantinya akan menampilkan 5 kota unik yang didasarkan pada kota di Indonesia, hadir dalam 12 stage. Lalu lebih dari 20 musuh yang didasarkan pada cerita urban lokal, tampilan visual yang menarik dan artwork yang keren serta 3 pengaturan kesulitan. Game ini juga akan dilengkapi ensiklopedia bernama INheripedia yang menjadi tempat informasi lengkap atas budaya, lokasi dan senjata asal Indonesia.

Penasaran seperti apa tampilan dari game INheritage: Boundary of Existence, cek trailer-nya berikut ini:

Sumber: TouchArchive, FB Page INheritage. Via: Gamesaku.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again