1. Startup

Traveloka Kini Jual Tiket Tempat Wisata

Termasuk aktivitas dan acara rekreasi

Traveloka kembali melengkapi layanannya dengan menawarkan tiket masuk tempat rekreasi. Layanan yang dinamai Aktivitas & Rekreasi ini memberikan kesempatan pengguna Traveloka membeli tiket tempat wisata di genggaman mereka, baik melalui web maupun melalui aplikasi.

Sama seperti bagian lain yang diperjualbelikan di Traveloka, penjualan tiket tempat wisata ini juga diharapkan bisa memudahkan pengguna, menghemat waktu, dan tidak perlu mencetak tiket atau e-voucher. Cukup menunjukkan e-voucher yang telah didapat untuk menikmati atraksi atau tempat rekreasi.

Selain itu Traveloka juga menawarkan penerbitan e-voucher instan untuk berbagai macam atraksi populer yang ditandai dengan logo berwarna biru dan ikon kilat. Khusus untuk pilihan tersebut, e-voucher akan terbit hanya dalam beberapa menit setelah pembayaran selesai dilakukan.

Traveloka Aktivitas & Rekreasi

Saat ini menurut pihak Traveloka untuk kawasan domestik mereka menyediakan ribuan pilihan aktivitas dan rekreasi di lebih dari 100 kota di 27 provinsi di seluruh Indonesia. Beberapa tempat populer yang ditawarkan seperti Taman Impian Jaya Ancol, Trans Studio Bandung, Kidzania Jakarta, Jungleland Bogor, Waterbom Bali, Martha Tilaar Spa, De Tones Karaoke, dan tur harian seperti Tur Orang Utan Bukit Lawang.

Selain tempat wisata domestik, Traveloka juga menawarkan untuk kawasan internasional seperti Universal Studios Singapore, Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, hingga tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan dihelat pada 15 September mendatang.

Menyambut peluncuran layanan baru ini, SVP Business Development Traveloka  Christian Suwarna mengungkapkan:

“Sebagai penyedia jasa perjalanan secara online, kami ingin selalu hadir di setiap kebutuhan perjalanan pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dari awal hingga akhir. Kami melihat bahwa pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung sebuah perjalanan dan liburan. Maka dari itu, kami hadirkan layanan ini sehingga pelanggan bisa memesan tiket perjalanan, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi, hanya melalui satu aplikasi.”

Ia melanjutkan bahwa Traveloka membuka peluang dan kerja sama dengan para pengelola tempat wisata untuk bermitra dengan Traveloka.

“Kami juga membuka peluang dan kerja sama dengan para pengelola aktivitas dan rekreasi untuk bermitra langsung dengan Traveloka. Saat ini, aplikasi kami telah diunduh lebih dari 15 juta pengguna, yang sekaligus memberikan gambaran besarnya peluang para pengelola kegiatan aktivitas dan rekreasi untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi,” tutupnya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again