Twitter menunjukkan keseriusannya dalam mempertahankan TweetDeck. Walaupun versi mobile-nya telah "dibunuh" pada awal bulan lalu, versi browser-nya justru malah mendapat pembaruan tampilan yang membuat TweetDeck lebih nyaman digunakan.

Pembaruan ini memang tidak menambahkan fungsionalitas baru, tetapi lebih mendekatkan visualisasi TweetDeck dengan estetika desain Twitter secara keseluruhan.

Perubahan paling signifikan terjadi pada menu yang tadinya bertumpuk di atas, kini semuanya digeser ke samping kiri dengan visualisasi minimal berupa ikon-ikon yang sudah familiar dalam "keluarga" Twitter. Penjelasan mengenai fungsi tiap ikon, yang dianggap sudah cukup dikenal, akan muncul bila kita menggeser mouse ke atas ikon-ikon tersebut.

Bila Anda merasa ikon-ikon tersebut belum familiar, ada pilihan untuk melebarkan ikon sehingga muncul judul tiap ikon. Tentu saja ini akan memakan lebih banyak tempat dan terlihat lebih cluttered.

Menu di kanan ini mempermudah navigasi kolom pada TweetDeck. Bagi pengguna yang menggunakan TweetDeck dengan banyak kolom, biasanya agak merepotkan untuk scroll ke kiri dan kanan untuk melihat kolom yang tidak tampak di layar. Dengan adanya menu ini, navigasi antar kolom terasa lebih mudah dan nyaman.

Silakan langsung kunjungi TweetDeck dan rasakan sendiri kenyamanannya.

 

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again