1. Startup

Uber Kini Sediakan Family Profiles di Indonesia

Satu akun bisa membayar hingga 10 anggota keluarga atau kerabat

Uber mengumumkan ketersediaan Family Profiles di Indonesia. Dengan fitur ini, satu akun, dengan preferensi pembayaran kartu kredit, kini bisa digunakan untuk membayar hingga 10 anggota keluarga atau kerabat. Fitur ini sudah dinikmati mulai hari ini, 10/5, di semua kota tempat Uber beroperasi. Satu akun disebutkan bisa terdaftar di maksimal 2 Family Profiles.

Kehadiran Family Profiles menambah kelengkapan fitur pembayaran untuk Uber di Indonesia, setelah sebelumnya mengadopsi penggunaan uang tunai dan debit Mandiri sebagai alat pembayaran. Untuk bisa menggunakan fitur ini, setiap anggota keluarga yang ingin ditambahkan ke dalam profil keluarga harus sudah memiliki akun Uber.

Family Profiles kini tersedia untuk pengguna Uber di Indonesia

Pun awal minggu ini Uber, melalui General Manager untuk Asia Tenggara, Michael Brown, mengatakan UberPOOL, fitur untuk nebeng kendaraan secara beramai-ramai, akan tersedia dalam waktu dekat di Indonesia.

Rendahnya penggunaan kartu kredit di Indonesia menjadi faktor kenapa Family Profiles baru tersedia. Meskipun demikian, Uber menganggap fitur ini akan mempermudah mobilitas keluarga, termasuk tentu saja mempercepat adopsi Uber di kota-kota Indonesia.

Dengan pembatasan mitra pengemudi mobil Uber, pasca demonstrasi yang dilakukan oleh pengemudi taksi, Uber terus melakukan berbagai cara baru untuk menambah antusiasme konsumen Indonesia menggunakan layanan startup yang disebut memiliki valuasi paling tinggi di dunia ini. Selain UberPOOL, Uber juga telah meluncurkan UberMOTOR di Jakarta.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again