Ultimo Hombre Axis Pyramid League

Ultimo Hombre Axis Pyramid League Akan Digelar Akhir Minggu Ini

Harga tiket dan cara mendapatkannya, lokasi, game yang dipertandingkan, serta acara-acara yang akan memeriahkannya bisa Anda simak di sini.
Ultimo Hombre Axis Pyramid League.
Ultimo Hombre Axis Pyramid League.

Ultimo Hombre adalah perusahaan eSport global asal Inggris yang fokus pada penyelenggaraan turnamen-turnamen amatir. Pendirinya berharap agar ia bisa jadi jembatan antara ranah eSport profesional dan gaming kompetitif kasual. Di bulan Juli kemarin, mereka mengabarkan telah menunjuk Indonesia sebagai lokasi acara Ultimo Hombre pertama yang digelar di luar Inggris.

Pada akhir minggu nanti, Ultimo Hombre dan XL Axiata akan melangsungkan Ultimo Hombre Axis Pyramid League, yaitu seri kegiatan eSport yang disasarkan kepada gamer di segala rentang usia. Dan beberapa hari menjelang dimulainya event ini, penyelenggara menginformasikan detail lebih lanjut mengenai bagaimana Anda bisa mendapatkan tiket masuk dan berapa harganya.

Tiket Ultimo Hombre Axis Pyramid League sudah dijual sejak minggu lalu, dapat Anda beli langsung di website Ultimo Hombre Indonesia. Sampai tanggal 8 Agustus besok, tiket ‘presale‘ dijajakan seharga Rp 40 ribu untuk satu hari. Alternatifnya, tiket bisa diperoleh secara online via sejumlah situs partner seperti Go-Tix, Tiket.com, Tokopedia, Goers App, Blibli.com, SerbaPay, Maimilu, dan Tiketapasaja.com.

Setelah periode presale berakhir, tiket akan dijual di harga normal sebesar Rp 80 ribu per hari atau Rp 120 ribu untuk tiket terusan dua hari – bisa diperoleh di lokasi acara. Bagi pengunjung yang membelinya secara online, tiket dapat ditukar melalui ticket box di sana.

Ultimo Hombre Axis Pyramid League 1

Selain akses masuk ke arena, Anda juga akan mendapatkan kartu SIM Axis berisi tiga jenis paket, di antaranya Hitz Starter Pack dengan bonus panggilan gratis ke sesama Axis dan chat via WhatsApp, Line serta BBM; paket Bronet Data Pack 1GB buat 30 hari; serta KZL Games Pack berisi quota gaming 1GB 30 hari untuk menikmati Arena of Valor, Freefire dan PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Ultimo Hombre Axis Pyramid League akan dibagi jadi dua kategori acara, yakni turnamen eSport di atas panggung dan kompetisi-kompetisi on-site yang bisa langsung diikuti. Di panggung utama, Anda dapat menyaksikan para gamer pro mengadu keahlian dalam Mobile Legends, Dota 2, PlayerUnknown’s Battlegrounds, dan Counter-Strike: Global Offensive. Judul-judul ini, plus FIFA 18, Tekken 7, Dragon Ball FighterZ dan Maro Kart 8 Deluxe juga bisa dinikmati pula oleh para pengunjung.

Selain video game, event akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik, pameran teknologi dan zona virtual reality, serta turnamen cosplay. Pendaftaran kompetisi cosplay street bisa dilakukan di tempat, dibuka dari pukul 10:00 sampai 15:00 pada tanggal 11 Agustus. Pemenang akan diumumkan pada jam 16:00 – dan salah satu jurinya ialah Yukitora Keiji. Untuk acara dua hari ini, XL Axiata dan Ultimo Hombre kabarnya sudah menyiapkan hadiah total lebih dari Rp 150 juta.

Ultimo Hombre Axis Pyramid League rencananya akan dilaksanakan di The Hall, mall Senayan City Jakarta pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 10 sampai 11 Agustus 2018. Ayo ajak teman dan keluarga Anda buat berkunjung ke sana.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara Ultimo Hombre Axis Pyramid League. 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…