1. Lifestyle

Update Terbaru dari Layanan Digg Reader

Anda pengguna layanan Digg Reader untuk membaca berbagai konten yang tersebar di internet? Ada fitur yang belum tersedia namun ingin Anda gunakan? Well, dua fitur baru di layanan Digg Reader ini mungkin adalah fitur yang Anda tunggu-tunggu.

Digg telah menyediakan tambahan dua fitur yang disebutkan paling banyak diminta oleh pengguna mereka untuk ditambahkan di layanan pemabaca RSS, Digg Reader.

Dua fitur tersebut antara lain fitur Unread Only yang berguna untuk menampilkan konten hanya yang belum dibaca sana. Dengan memilih pilihan menu ini, Digg Reader hanya akan menampilkan daftar konten yang belum Anda baca. Digg juga menyebutkan bahwa dalam beberapa minggu lagi, konten yang bisa ditampilkan termasuk folder dan feed. Pilihan fitur ini bisa ditemukan di pojok kanan atas, di bawah menu Unread.

Satu lagi fitur yang ditambahkan di Digg Reader adalah Mark As Unread. Fitur ini akan muncul di setiap artikel yang Anda buka dan memungkinkan Anda untuk menandai konten sebagai konten yang telah dibaca. Anda juga bisa menggunakan tombol huruf ‘m’ selain klik menggunakan pointer.

Fitur ini telah tersedia untuk versi web, dan untuk versi iPhone dan iPad akan tersedia dalam versi berikutnya alias update.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again