Categories

Game

[Video] Simak Demonstrasi Game Augmented Reality Shooter dari Magic Leap

Glenn Kaonang - 20 March 2015

Pernah mendengar nama Magic Leap? Kalau belum, ketahuilah terlebih dulu bahwa startup ini sempat menerima kucuran dana senilai $542 juta dari Google tahun lalu.

Hingga detik ini, wujud proyek yang dikerjakan oleh Magic Leap masih misterius. Yang bisa dipastikan hanyalah startup ini tengah mengembangkan perangkat beserta platformaugmented reality (AR) yang mereka sebut dengan nama Cinematic Reality.

Meski belum memiliki prototipe perangkat yang bisa dipamerkan, Magic Leap baru saja mendemonstrasikan apa yang bisa konsumen lakukan bersama produknya: menembaki robot virtual di dalam dunia nyata, menggunakan senjata mainan bergaya steampunk sebagai kontrolernya. Yup, ini merupakan gameshooter dengan teknologi AR, dimana tempat Anda berada-lah yang akan menjadi setting-nya.

Info menarik: Microsoft Siapkan Game Khusus HoloLens

Tidak hanya itu, dalam video demonstrasi berikut, Anda juga bisa mendapatkan gambaran tentang interface AR yang ditawarkan Magic Leap. Salah satu contohnya adalah mengakses email melalui icon dan windowvirtual yang mengambang di udara.

Terlepas dari kemiripan produk aslinya dengan yang didemonstrasikan di sini, saya akui saya amat tertarik dengan apa yang ditawarkan Magic Leap. Bersiaplah menganga saat menyimak videonya…

Via: Engadget.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter