1. Lifestyle

Video Singkat Tentang Sejarah Kickstarter

Di Trenologi kami banyak mengangkat dan membahas produk atau layanan yang dikembangkan lewat Kickstarter. Jika Anda bertanya seperti apa sejarah layanan crowdfunding ini, berikut video singkatnya.

Kickstarter sendiri secara sederhana bisa dijelaskan sebagai layanan crowdfunding diman kita bisa memberikan dukungan pada berbagai proyek yang dikembangkan di sana.

Meski di Trenologi banyak dibahas berbagai proyek terkait teknologi atau gadget, di KickStarter sendiri terdapat berbagai segmen proyek yang ada, mulai dari game, fotografi sampai fashion.

 

Info menarik: Game Android Pilihan 28 April – 3 Mei 2014

 

Tahun ini Kickstarter berulang tahun yang kelima. Video yang akan ditampilkan ini juga dirilis dalam rangka menyambut ulang tahun KickStarter. Sejarah layanan crowdfunding paling populer ini dimulai sejak 2002 dan bertumbuh dari karyawan yang hanya 5 menjadi 70 orang di tahun 2014.

Indonesia juga tidak ketinggalan menjadi bagian dari Kickstarter, beberapa proyek buatan orang Indonesia juga sempat mampir di layanan ini ada, antara lain proyek dari band Navicula serta gameCelestian Tales.

Penasaran seperti apa kisah singkat dan perjalanan dari Kickstarter? Mari cek video berikut ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again