Vine Dapatkan Jatah Update Jumlah Loop Video dan Tampilan Baru Kolom Komentar

Sobat Trenogoers yang menggunakan aplikasi Vine baiknya coba unduh update terbaru karena tim Vine baru saja merilis pembaruan. Diantaranya adalah tampilan jumlah loop di semua video yang diunggah oleh pengguna serta beberapa update lainnya.

Dengan adanya jumlah loop yang ditampilkan, pengguna dan pemirsa dapat mengetahui seberapa populer video tersebut. Sebab angka loop yang ditampilkan akan ditentukan oleh seberapa sering video ditonton oleh pengguna lain, semakin banyak orang yang menonton maka angka loop akan semakin banyak.

Perubahan terbaru ini tidak hanya dapat dilihat oleh pengguna Vine mobile tetapi juga pengguna yang mengakses Vine melalui peramban desktop.

 

Info Menarik: Samsung Galaxy Young 2 Resmi Dipamerkan, Berbekal Android Versi KitKat dan Bluetooth 4.0

 

Selain mendapatkan jatah update berupa tampilan jumlah loop, Vine juga mendapat sentuhan baru di sisi tampilan khususnya platform iOS dan Android. Antara lain berupa perubahan pada ukuran edge-to-edge video yang lebih besar dari sebelumnya sehingga makin memberikan kenyaman kepada penikmat video.

Bagian lain yang mendaaptkan sentuhan tampilan baru adalah tool likes dan kolom komentar, dibanding sebelumnya kini jauh lebih bersih sehingga mudah dibaca dan juga menghantarkan kemudahan bagi pengguna yang ingin memberikan likes atau komentar baru.

Tampilan berbeda juga dapat ditemukan di kolom Activity feed di mana kini aktifitas lama dan baru dipisahkan dalam kolom yang berbeda sehingga mudah untuk dipantau. Jangan heran pula apabila Anda mendapatkan notifikasi pencapaian baru di akun Vine Anda, itu berarti Anda berhasil mencapai level baru misalnya jumlah likes yang mencapai 50 atau 100.

Makin seru dan makin menyenangkan. Sobat yang sudah menggunakan Vine di Android dan iPhone bisa langsung melakukan update dari aplikasi masing-masing. Sementara sobat yang belum menggunakan bisa mengunduh Vine dari App Store dan Google Play.

Sumber berita Vine