Categories

Berita

Wajah dan Semangat Baru HotelQuickly di Usia Ketiga

Meluncurkan logo, desain dan fitur baru untuk aplikasinya

Adjie Priambada - 31 March 2016

Hari ini (31/3) aplikasi pemesanan hotel menit-menit akhir (last minute booking) HotelQuickly hadir dengan wajah baru di usia ketiganya sejak peluncuran aplikasi perdana. Wajah baru HotelQuickly ini meliputi pergantian logo, penyegaran desain antarmuka situs dan aplikasi, serta fitur-fitur baru yang disematkan.

HotelQuickly (HQ) mengklaim bahwa kini aplikasi anyar mereka memungkinkan semua penggunanya membuat pesanan untuk banyak kamar, melihat semua penawaran yang tersedia berdasakan lokasi dan pengaturan tampilan kontrol harga untuk menyertakan biaya pajak dan layanan HQ kredit. Desain dari antarmuka aplikasi dan juga situs HQ pun kini lebih segar dengan dominan warna biru muda.

Selain itu, HQ juga menghadirkan fitur Special Gift yang merupakan penghargaan hotel kepada tamu yang memesan melalui aplikasi HotelQuickly. Bentuknya berupa voucher gratis, token dan layanan antar jemput ke bandara.

Hal paling menarik dari pergantian wajah HQ adalah keputusan untuk mengganti logo perusahaan yang semula diwakili oleh bantal menjadi kunci. Pergantian logo ini tak dilakukan sendirian oleh HQ, namun terjadi atas kerja sama dengan konsultan brand Idea Is Everything yang berbasis di London.

Kunci, logo baru HQ, dipilih karena dianggap oleh para pendirinya dapat melambangkan kemampuan aplikasi untuk membuka peluang dan diskon dinamis wisata yang lebih bagi para penggunanya. Semangat baru inilah yang coba diusung HQ untuk tumbuh ke tingkat selanjutnya di tahun keempat.

Co-Founder dan Managing Director HotelQuickly Indonesia Faustin Tan mengatakan, “Ini adalah perkembangan paling evolusioner dan paling ambisius dari HotelQuickly sejak debut aplikasi pada tahun 2013. Kami yakin pemesan hotel yang lebih sederhana dan brand image yang lebih kuat ini akan mendorong HotelQuickly ke tingkat selanjutnya di tahun keempat.”

Bila dilihat dalam beberapa waktu kebelakang, HQ sendiri terlihat agresif untuk tumbuh. Belum lama ini HQ telah menggandeng Doku demi memperluas pilihan pembayaran. Paling baru, HQ mengakuisisi aplikasi pemesanan hotel  di Jepang yang bernama Tonight dan menjadikan Jepang sebagai negara ke-16 cakupan wilayah HQ.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter