26 April 2013

by wiku

WhatsApp Tersedia Juga Untuk BlackBerry Q10

Aplikasi pesan multiplatform, WhatsApp telah tersedia bagi penggguna BlackBerry 10 sejak awal Maret lalu. Kini aplikasi yang sama tersedia pula bagi pengguna BlackBerry Q10.

Update aplikasi WhatsApp telah tersedia di BlackBerry World dan telah menyediakan dukungan atas perangat Q10 dan memungkinkan pengguna ponsel layar 3.1 inci ini untuk mengirim pesan, audio, foto dan video serta dukungan native push notification, integrasi kontan dan berbagai fasilitas lain.

WhastApp untuk Q10 ini tersedia gratis untuk diunduh dan pengguna harus membayar $1 untuk menggunakan layanan seterusnya setelah mencoba secara gratis selama 12 bulan pertama.

BlackBerry Q10 memang belum tersedia secara global, baru akan mau untuk disediakan untuk dimiliki oleh konsumen. Sebelumnya informasi ketersediaan Q10 di Amerika Utara dikatakan tanggal 1 Mei dan AS pada akhir Mei. Ketersediaan WhatsApp ini bisa jadi dipersiapkan sebelum Q10 tersedia secara global, keyboard qwerty yang disematkan diperangkat ini tentunya akan menjadi teman yang pas dengan aplikasi pesan WhatsApp.

WhatsApp untuk BlackBerry 10 bisa ditemukan di BlackBerry World.

Sumber: Engadget, PocketLint