29 January 2013

by wiku

XL Akan Sediakan BlackBerry 10 Pada Bulan Maret?

Informasi ketersediaan BlackBerry 10 mampir juga ke Indonesia. Kali ini beredar kabar bahwa salah satu operator di Indonesia akan menyiapkan perangkat terbaru dari RIM ini pada bulan Maret 2013.

Seperti yang dikutip dari IndoTelko, Direktur Marketing XL Axiata menjelaskan akan menyiapkan 20 ribu unit BlackBerry 10 yang kemungkinan akan mulai dipasarkan pada bulan Maret.

Jumlah yang disiapkan ini dikatakan untuk melayani minat masyarakat yang cukup tinggi atas BlackBerry 10, angka ini juga dianggap rasional untuk tahap awal. IndoTelko juga menuliskan bahwa akan ada tiga distributor yang akan menjual BlackBerry 10 ini yaitu Erajaya Swasembada, Trikomsel Oke dan SCM.

Informasi ini 'menghangatkan' suasana menjelang kehadiran BlackBerry 10 secara global serta juga di tanah air. Indonesia termasuk pasar penting bagi RIM dengan BlackBerry-nya. Tentu saja dengan diluncurkannya BB 10 secara global, produk ini menjadi salah satu yang dinantikan kehadirannya di Indonesia. Kita nantikan informasi lain yang hadir dari distributor atau operator yang mungkin akan meluncurkan paket khusus BB 10.

RIM sendiri akan memperkenalkan sistem operasi dan perangkat BlackBerry 10 besok malam jam 10 (waktu Indonesia). Peluncuran akan bisa disaksikan secara langsung via web.

[Sumber]