1. Lifestyle

Yuk, Ikuti Acara Gathering dan Nonton Bareng Apple Keynote iPhone Event di Bandung 10 September 2013

Acara yang dinantikan bagi penggemar dan pemerhati produk Apple akan diselenggarakan tanggal 10 September 2013. Apple telah resmi mengumumkan tanggal acara yang akan diselenggarakan di Apple Campus, AS.

Nah, bagi Anda yang ingin ikut serta dalam gegap gempita acara Apple, yang dikabarkan akan merilis dua produk generasi terbaru iPhone, bisa ikut bersama dengan para Apple fanboy Bandung dalam acara nonton bareng Apple Keynote iPhone Event 2013 dan Gathering.

Acara yang merupakan unofficial event ini diadakan oleh DyCode didukung oleh TemanDev - Telkomsel, Emax serta iCreate, situs MakeMac dan Trenologi.com sebagai media partner.

Acara akan diadakan di Bandung tanggal 10 September 2013 (selasa malam sampai rabu pagi/tengah malam), tepatnya di Myoozik Eat and Drink, Jl. Ir Haji Juanda (bekas gedung Aquarius Dago - sebelah KFC Dago) mulai pukul 10.00 malam (tanggal 10 September) - 02.00 pagi (tanggal 11 September). Acara terbuka gratis, bahkan ada doorprize berupa iPod Touch dan berbagai merchandise lain.

Acara nantinya akan diisi oleh sharing tentang industri apllikasi mobile serta sistem operasi terbaru iOS 7, lalu ada diskusi terbuka tentang iOS 7 serta berbagai produk yang akan dirilis Apple, kuis dan acara utama yaitu nonton bareng keynote Apple yang berjudul ‘This Should Brighten Everyone’s Day’.

Untuk Anda yang berminat bisa menuju tautan ini untuk mendaftarkan diri serta untuk melihat keterangan lokasi dan informasi lain. Selain nonton bareng, acara ini pun menjadi gathering bagi sesama pengguna atau pemerhati produk Apple. Saya sendiri akan hadir mewakili Trenologi serta sebagai pengguna produk Apple.

Note: Apple belum pasti akan menyediakan fasilitas live stream khusus, tetapi kita tetap bisa menikmati live blogging dari berbagai media teknologi yang diundang ke acara tersebut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again