1. Startup

Platform Paylater Yup Masuk ke Lini Insurtech, Gandeng Indotekno dan Fuse

Melalui aplikasi Yup, pengguna dapat membeli asuransi dengan premi yang kompetitif

Yup, platform fintech di bawah naungan PT Finture Tech Indonesia, hari ini mengumumkan kerja sama strategis dengan PT Pialang Asuransi Indotekno dan startup insurtech Fuse untuk memperluas akses terhadap asuransi digital di Indonesia. Kerja sama ini memungkinkan pengguna aplikasi Yup untuk membeli berbagai jenis asuransi dengan lebih mudah dan terjangkau.

Dengan penetrasi asuransi yang masih rendah di Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mendorong peningkatan inklusi keuangan melalui asuransi digital.

Kepala PMO & Strategi Finture Group Gandan Wiranegara mengatakan, "Kami bangga dapat berkontribusi dalam inisiatif OJK dan berharap kerja sama ini dapat meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia."

Melalui aplikasi Yup, pengguna dapat membeli asuransi dengan premi yang kompetitif, seperti asuransi kecelakaan diri dengan premi mulai dari Rp 5.000 yang memberikan manfaat perlindungan hingga Rp 10 juta. Produk lain yang tersedia antara lain asuransi gadget, perlindungan layar, travel, mobil, dan sepeda motor.

Direktur Utama Indotekno Iskandar Bintoro Wibowo menambahkan, "Kami berkomitmen untuk mendekatkan asuransi kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi. Kerja sama dengan Yup dan Fuse memungkinkan kami untuk menyediakan polis secara instan dan klaim digital, memperkaya pengalaman pengguna."

Direktur Senior Regional Mikro Asuransi Fuse Stefani Anggadjaja, juga menekankan bahwa integrasi produk asuransi ke dalam platform Yup bertujuan untuk mempermudah proses pembelian asuransi dan memberi konsumen lebih banyak pilihan untuk perlindungan finansial.

Pengguna juga dapat menikmati layanan pay later dari Yup, dengan limit hingga Rp 100 juta dan pilihan pembayaran yang fleksibel. Informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan Yup dapat diakses melalui media sosial dan website resmi mereka.

Inisiatif ini tidak hanya memperkuat ekosistem asuransi digital di Indonesia tetapi juga menunjukkan komitmen Yup, Indotekno, dan Fuse dalam mendukung inklusi keuangan melalui inovasi dan kolaborasi.

Application Information Will Show Up Here
-
Disclosure: Artikel ini diproduksi dengan teknologi AI dan supervisi penulis konten
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again