19 April 2016

by Bambang Winarso

Dirilis Dalam Waktu Dekat, ZTE Nubia Z11 Mini Bakal Punya Kamera Jempolan

Teknologi kamera ZTE Nubia Z11 Mini diungkap dalam teaser resmi terbarunya

Setelah meluncurkan Blade V7 dan Blade V7 Lite akhir Februari lalu, ZTE tampaknya sedang mematangkan persiapan akhir untuk kembali melepas satu lagi varian baru. Di mana kali ini akan lahir dari divisi Nubia dengan perangkatnya barunya yang bernama, Nubia Z11 Mini.

Sebagai bagian dari persiapan tersebut, ZTE Nubia baru-baru ini mempublikasikan teaser resmi yang mengungkap salah satu fitur yang bakal menjadi senjata andalan di perangkat barunya tersebut. Adapun fitur yang dimaksudkan adalah teknologi generasi baru NeoVersion, teknologi kamera terkemuka milik ZTE Nubia yang diklaim bakal memberikan hasil jepretan yang luar biasa cantik.

Teaser resmi ZTE Nubia Z11 mini/Gizmochina

Sayangnya Nubia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut bagaimana cara kerja teknologi tersebut dan berapa resolusi kamera yang akan disematkan di Nubia Z11 Mini. Teaser lainnya mengindikasikan bahwa kamera Nubia Z11 Mini akan punya kecepatan yang mengaggumkan.

Sementara itu dari informasi terdahulu kita sudah mendapatkan gambaran bahwa perangkat bakal mempunyai garis desain ringkas dengan mengunggulkan rancangan kaca 2.5D seperti yang diadopsi oleh sejumlah perangkat flagship lainnya. Kelebihannya, tidak hanya di depan, Nubia juga bakal menerapkan desain yang sama untuk panel belakang.

ZTE Nubia Z11 Mini kemungkinan besar juga tidak hanya bakal berkiprah di negeri Tiongkok. Peluncuran teaser yang dilakukan di akun fanpage Facebook mengindikasikan perangkat juga bakal menebar β€œteror” di negara lain.

Event resminya sendiri akan digelar pada 19 April waktu setempat, atau paling cepat malam ini waktu Indonesia bagian barat. Jika benar-benar terlaksana, besok sepertinya kita sudah dapat menjumpai wujud asli dari ZTE Nubia Z11 Mini.

Sumber berita Gizmochina dan gambar header ilustrasi teaser ZTE.