Categories

Gadget

Bawa Spek Istimewa, Zuk Z2 Pro Siap Bikin Kejutan di 21 April

Selain Snapdragon 820, Zuk Z2 Pro diyakini punya RAM dan juga kamera yang sangat baik

Bambang Winarso - 14 April 2016

Pabrikan asal Tiongkok yang berafiliasi dengan Lenovo, Zuk dikabarkan sedang bersiap meluncurkan smartphone generasi baru. Masih dari jajaran Z, kali ini Zuk kabarnya bakal merilis varian berjuluk Z2 Pro yang mendapatkan peningkatan signifikan di antaranya dibenamkannya chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 820.

Konfirmasi terkait nama perangkat yang akan diluncurkan serta tanggal mainnya dikonfirmasi langsung oleh CEO Zuk, Chang Cheng melalui akun Weibo baru-baru ini. Zuk memilih 21 April sebagai hari bersejarah kelahiran flagship terbarunya itu.

Di bocoran lainnya, Zuk Z2 Pro muncul di database AnTuTu benchmark, mengungkap beberapa detail penting terkait spesifikasi yang akan diusung. Dikatakan, Zuk Z2 Pro bakal dilabeli kode nama ZUK Z2121, ia mengemas sistem operasi Android 6.0 MarshMallow serta panel layar beresolusi Full HD. Mengonfirmasikan secara tidak resmi bahwa ia adalah flagship terbaru yang patut diwaspadai.

Berlanjut, Zuk Z2 Pro mempunyai dapur pacu tak main-main. Di dalamnya dapat dijumpai chipset Snapdragon 820, RAM 3GB dan 4GB serta penyimpan internal seluas 32GB. Dengan demikian seperti pendahulunya, Zuk Z2 Pro dipastikan mempunyai fitur sensor sidik jari dan hampir pasti menawarkan teknologi pengisian baterai super cepat. Hanya saja kita belum tahu di mana Zuk akan meletakkan sensor keamanan tersebut.

Kamera Zuk Z2 Pro disebutkan mempunyai resolusi 13MP dan 8MP masing-masing untuk bagian belakang dan depan.

Jika kabar ini benar adanya, kita tak perlu menunggu lama untuk segera mengetahui rincian resmi lainnya.

Sumber berita GizmoChina dan gambar header Facebook.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter