GUVERA JALIN KERJA SAMA DENGAN ASIA’S NEXT TOP MODEL DAN TAMPILKAN IKLAN SHAZAMABLE’ UNTUK PERTAMA KALINYA DI ASIA TENGGARA

GUVERA JALIN KERJA SAMA DENGAN ASIA’S NEXT TOP MODEL DAN TAMPILKAN IKLAN SHAZAMABLE’ UNTUK PERTAMA KALINYA DI ASIA TENGGARA

Jakarta, 18 April 2016 ‘ Guvera, layanan musik streaming berbasis brand-funded yang telah memenangkan berbagai penghargaan, mengumumkan kerja sama untuk pertama kalinya dengan rangkaian kompetisi reality show yang memiliki rating tinggi, Asia’s Next Top Model (AsNTM) di Starworld, saluran hiburan terkemuka sebagai bagian dari FOX Networks Group (FNG) Asia.

Kerja sama ini menampilkan Guvera pada episode 9 dari AsNTM musim ke-4 di mana mereka akan menunjukkan keahlian melalui kurasi musik untuk panggung runway. Guvera juga telah meluncurkan Brand Channel khusus AsNTM di dalam aplikasinya, dan pengguna dapat memasuki dunia hiburan melalui video yang menampilkan model AsNTM favorit mereka dan streaming koleksi musik panggung runway dari seluruh dunia. Penggemar di seluruh Asia Tenggara juga dapat berpartisipasi dalam kontes Guvera’s Strut & Win dengan membagikan video pertunjukan runway terbaik dan memenangkan hadiah seperti yang terlihat di episode 9 AsNTM, dan masih banyak lagi!

Kerja sama dengan StarWorld milik FNG dan Asia’s Next Top Model sejalan dengan komitmen dan kemampuan Guvera dalam memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna, kata Hazel Savage, Head of Marketing, Guvera Asia. Kami memahami betapa besarnya peran musik dalam gaya hidup masyarakat, dan agar musik menjadi gairah tersendiri bagi diri kita sendiri, kami ingin menyoroti pentingnya musik di tempat-tempat yang kita tidak perlu berpikir dua kali untuk menempatkannya, sebagaimana yang dilakukan dalam industri fesyen. Kami juga merasa gembira dapat menawarkan kepada penggemar AsNTM sebuah destinasi dalam aplikasi kami sehingga mereka dapat mengakses konten-konten terbaik dan apapun yang mereka butuhkan untuk mengetahui segala hal tentang acara tersebut.

Musik adalah elemen penting dalam dunia fesyen dan hiburan, dan kami merasa senang dengan kehadiran Guvera sebagai mitra Asia’s Next Top Model, kata Kelly Jang, Vice President of Marketing & Communication, FOX Networks Group Asia. Platform mereka merupakan perpaduan yang sempurna antara musik dan hiburan dan kolaborasi kami merupakan peluang sempurna untuk mengusung musik, fesyen, dan pertunjukan secara bersama-sama kepada penggemar. Potensi lintas promosi antar brand kami terbilang fenomenal dan kami senang bahwa penggemar AsNTM telah memiliki tambahan tujuan yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan acara tersebut.

Untuk memaksimalkan kerja sama dengan AsNTM, Guvera juga bermitra dengan Shazam untuk menambah satu sisi interaktivitas, baik berbentuk iklan TV maupun cerita-cerita sebagai bagian dari pemberian sponsor AsNTM mereka. Dimulai pada hari ini, iklan TV Shazamable’ dari Guvera pada reality show tersebut memungkinkan penonton Shazam dalam iklan TV untuk mendapatkan akses ke Brand Channel AsNTM di Guvera, mengikuti kompetisi AsNTM atau mengunduh aplikasi jika mereka belum memilikinya di dalam perangkatnya.

Steve Sos, Vice President, Shazam Asia Pasifik, mengatakan, Shazam telah menjadi ujung tombak untuk menghubungkan penggemar dengan musik serta konten dari seluruh dunia. Iklan pertama Shazamable’ yang ditampilkan di Asia Tenggara menunjukkan semangat Guvera dan Shazam sebagai perintis dan mewakili cara baru dan unik untuk mengikutsertakan pengguna aplikasi berbasis musik dengan aplikasi lainnya.

Shazam telah diunduh lebih dari 15 juta kali di wilayah yang akan menampilkan iklan yang dapat di-Shazam, sementara Guvera menawarkan 4 miliar pengguna di seluruh Asia Tenggara dan Hong Kong, dimana AsNTM telah disiarkan di negara-negara dalam kawasan tersebut.

Iklan TV yang dapat di-Shazam bekerja sebagaimana aplikasi pengenal suara lainnya. Shazam menciptakan sebuah ritme akustik dari suara dan mencocokkannya dengan back-end database dalam sekian detik. Saat pengguna melakukan Shazam iklan Guvera, aplikasi tersebut secara otomatis akan membawa pengguna untuk masuk ke dalam konten brand AsNTM di dalam aplikasi Guvera.

Guvera tersedia di App Store dan Google Play Store di iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.guvera.com

Unduh aplikasi Guvera atau perbarui aplikasi Guvera sekarang melalui tautan berikut:
iOS: https://goo.gl/AEb8hF
Android: https://goo.gl/KtXbqI

###

Tentang Guvera
Guvera adalah layanan streaming musik legal yang paling cepat berkembang di dunia, yang menawarkan akses gratis terhadap jutaan lagu dari artis lokal maupun internasional. Melalui platform hiburan Guvera yang telah memenangkan banyak penghargaan dan didanai oleh brand, iklan disajikan dengan cara yang tidak mengganggu pelanggan dalam menikmati musik. Sebagai pemimpin global dalam brand engagement, Guvera bekerja sama dengan beragam brand untuk mengembangkan bisnis mereka dan memberikan pengalaman musik yang benar-benar dapat dinikmati pendengar sekaligus mendukung musisi dan label rekaman yang memproduksinya. Tersedia 30 juta lagu dari seluruh dunia, dan jumlahnya kian bertambah. Disajikan secara streaming di 20 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.guvera.com
Tentang FOX Networks Group

FOX Networks Group (FNG) adalah bisnis multimedia internasional dari 21st Century FOX. Kami mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan lebih dari 300 acara hiburan, olahraga, berita dan saluran film berbayar yang dimiliki secara keseluruhan atau pun mayoritas dalam 45 bahasa di Amerika Latin, Eropa, Asia, dan Afrika. Saluran utama dari brand FNG meliputi FOX, FOX Sports, FOX Life, FOX+ dan saluran National Geographic. Saluran film dari FNG meliputi FOX Movies, FOX Movies Premium dan SCM (dahulu bernama Star Chinese Movies). Kami juga memiliki non-linear brands yang meliputi FOX Play, FOX Play+ dan Nat Geo Play. Seluruh jaringan dan ekstensi mobile, non-linear, dan high definition terkait, telah mencapai 1,825 miliar pengguna rumah tangga secara kumulatif di seluruh dunia. Sebagai tambahan, FNG memiliki dan mengoperasikan dua studio produksi dan memproduksi ribuan jam hiburan lokal untuk saluran yang secara keseluruhan milik kami dan milik pihak ketiga.

Tentang StarWorld

Bagian dari FOX Networks Group, StarWorld adalah saluran hiburan wanita terkemuka serta terbaik di Asia yang fokus memberikan solusi hiburan terbaik untuk trend-setter dan story seeker di Asia. Saluran ini menawarkan akses eksklusif ke acara drama, komedi, reality show, dan acara siaran langsung yang bersifat spesial dari US dan seluruh dunia, serta menampilkan konten-konten orisinal terbaru dari rumah produksi. StarWorld yang bergaya edgy dan urban chic look bertujuan menarik pengaruh penonton wanita muda yang bercita-cita untuk mengedepankan gaya hidup cerdas dan canggih.

StarWorld telah tersedia di hampir 9 juta rumah, mencakup 17 negara dan wilayah di Asia dan Timur Tengah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.facebook.com/STAR.World.Asia.

Tentang Shazam

Shazam adalah salah satu aplikasi paling popular di dunia, yang telah digunakan lebih dari 120 juta orang setiap bulannya untuk terhubung ke dunia sekitar mereka. Membangun kepemimpinan sebagai perintis aplikasi identifikasi musik, sekarang Shazam membantu orang-orang untuk menemukan, berinteraksi, dan membagi video, audio, atau konten cetak di TV, radio, layar bioskop, majalah, koran, paket barang, dan toko ritel ‘ dan sekarang Shazam mengajak penggemar musik mengikuti artis favoritnya untuk melihat Shazam mereka dan membaginya ke dalam sensasi penemuan. Aplikasi Shazam telah mendapatkan 20 miliar Shazams’, sebutan untuk pengguna Shazam sejak pertama kali diluncurkan, dan digunakan oleh pengguna lebih dari 20 juta kali setiap harinya. Ikuti kami melalui Twitter @shazam atau untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.shazam.com.

Kontak Media

GUVERA

Ayu Widyani Mulyadewi (Widy)

AyuWidyani.Mulyadewi@zenogroup.com

+6281323231504 Order lasuna garlic

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again