Tingkatkan Pendapatan dan Trafik ke Situs Hingga 30% Bersama ADOP di StartupAsia Jakarta 2014

Tingkatkan Pendapatan dan Trafik ke Situs Hingga 30% Bersama ADOP di StartupAsia Jakarta 2014

Pasar digital advertising di Indonesia masih sangat biru, di samping tidak adanya pesaing di bidang SSP, perkembangan trafik website di Indonesia pun sangat pesat. ADOP melihat kesempatan ini dan sebagai display SSP no. 1 di Korea, ADOP akhirnya akan hadir di Indonesia memperkenalkan solusi dan layanannya melalui event StartupAsia Jakarta 2014. ADOP sebagai SSP (Supply Side Platform) bekerja dengan publisher untuk meningkatkan pendapatan melalui pemasangan iklan di website, atau monetisasi inventori website. Berpusat di Gangnam, Korea Selatan, ADOP dikenal sebagai SSP yang memiliki hubungan erat dengan Google. Korea Selatan sendiri terkenal sebagai negara yang tech savvy didukung dengan perkembangan infrastruktur teknologi yang maju. Melalui acara StartupAsia Jakarta, ADOP bermaksud untuk memperkenalkan solusi optimisasi pendapatan iklan kepada publisher-publisher situs berita, komunitas, dan online game di Indonesia.

ADOP mengusung misi utama untuk memberikan pelayanan yang total dan profesional kepada publisher, yaitu:

  • Optimisasi pendapatan dari iklan (Google AdSense, DoubleClick for Publisher, solusi Ad Mediation, dan solusi Negative Content Filtering)
  • Analisis data (Google Analytics dan Google Analytics Premium)
  • Peningkatan trafik melalui SEO dan aplikasi news curation (Google Newsstand & Flipboard)

Best Practice AdSense Reseller Award

ADOP telah menjadi mitra tersertifikasi untuk Google AdSense sejak Mei 2014. Pada Google AdSense Summit 2014 di London, ADOP mendapatkan penghargaan sebagai Best Practice reseller di antara perwakilan dari Asia. Saat ini ADOP telah bekerja sama dengan lebih dari 200 publisher dari Korea, Indonesia, dan Thailand. Partner utama ADOP di Asia Tenggara meliputi Gemscool, PriceArea, Popcorn, dan Kazz.

Partner Google Analytics & Google Analytics Premium

Google Analytics (GA) adalah platform analisis terpenting di bidang digital advertising, karena GA mampu memberikan analisis detail dan membantu melacak metrik seperti trafik dan monetisasi situs. Baru-baru ini, ADOP telah memperluas layanan mencakup tidak hanya GA, tetapi juga Google Analytics Premium (GAP). GAP adalah versi GA berbasis langganan yang ditargetkan untuk publisher dengan trafik yang tinggi. Konsultan dari ADOP yang telah tersertifikasi Kualifikasi Individual Google Analytics (GAIQ) mampu memberikan layanan analisa dan konsultasi yang profesional untuk publisher.

Peningkatan Trafik dan Pendapatan dari Iklan melalui Solusi SEO dan Distribusi Konten

ADOP menyediakan solusi SEO (Search Engine Optimization) dan news curation untuk meningkatkan trafik dari situs publisher. Solusi SEO dari ADOP memungkinkan peningkatan trafik secara optimal dengan search engine dari Google. Melalui afiliasinya dengan Google Newsstand dan Flipboard, ADOP memungkinkan distribusi konten dari situs publisher melalui beragam saluran media dan platform, memastikan bahwa konten dapat dijangkau oleh lebih banyak pemirsa. Kedua solusi ini dapat menjanjikan peningkatan trafik dan pertumbuhan pendapatan publisher rata-rata 30% per tahun.

Anda dapat bertemu dengan ADOP di Start Up Asia – Jakarta 2014 di booth 58-59.
Web : http://www.adop.cc/adop/en/
E-mail : om@adop.co.kr

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again