1. Startup

Bubbly Hadir untuk Pengguna iPhone di Indonesia

Penyedia layanan voice blogging asal Singapura, Bubble Motion, menghadirkan kemudahan bagi pengguna Bubbly di Indonesia. Saat ini sudah tersedia aplikasi Bubbly di iPhone dan bisa diunduh secara gratis. Bubbly sudah digunakan oleh 15 juta orang di berbagai negara di Asia, termasuk para selebritis. Di Indonesia sendiri, Bubble Motion telah bekerja sama dengan XL Axiata untuk menghadirkan XL Cuap.

Apa yang bisa kita lakukan dengan aplikasi Bubbly ini? Kita bisa berbagi rekaman suara kita ke Internet dan mencurahkan segala emosi dan perasaan di sini. Rekaman ini bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi iPhone, semua ini menjadi lebih mudah. Tersedia pula konten premium, di mana Anda bisa mengakses konten dari selebritis. Seperti yang diungkapkan melalui rilis persnya, ada sejumlah selebritis yang memang menggunakan Bubbly. Mereka adalah Nidji, D'Masiv, Pee Wee Gaskins, Geisha, dan Vierra.

Selain Indonesia, aplikasi ini juga secara bersamaan hadir di Filipina. Sebelumnya aplikasi Bubbly sudah hadir di berbagai negara Asia, termasuk India, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Bubble Motion juga berencana untuk membuatnya tersedia secara global tahun ini.

Ketimbang metode blogging standar, memang voice blogging belum umum di Indonesia. Tapi siapa tahu ketersediaan aplikasi Bubbly bisa mengubah kondisi ini. Di awal tahun 2011, disebutkan pengguna voice blogging ini mencapai 200 ribu orang, tapi kami belum mendapatkan data terbaru, apakah masih bertahan dan bertambah atau malah menurun.

Secara umum, berikut adalah fitur-fitur yang diusung oleh Bubbly:

  • Follow people who inspire you – there are hundreds of your favorite celebrities already using it.
  • Capture and share what’s going on in your life wherever you are, in audio.
  • Broadcast your voice updates to your friends & followers.
  • You can post updates by voice and text.
  • Voice feed lets you know whenever any of the people you are following share something new.
  • Like other people’s posts to give them instant feedback.
  • Comment on posts to start more conversations.
  • Share posts within Bubbly and to Twitter and Facebook, all with a single tap on your mobile phone.
  • Be informed whenever anyone likes or comments on your posts, or starts following your friends.

Yang penasaran seperti apa voice blogging ini bisa mengunduh Bubbly sekarang dan merasakan perbedaannya. Anda bisa pula mengakses secara lengkap rilis persnya di NewsWire kami.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again