1. Startup

ONE Browser untuk Android Hadir dengan Opsi Bahasa Indonesia dan Integrasi dengan Evernote

Perusahaan teknologi besar asal Cina, Tencent, meluncurkan versi terbaru mobile browser-nya ONE Browser untuk Android yang dilengkapi dengan opsi lokalisasi menggunakan Bahasa Indonesia. Selain itu, One Browser juga memiliki integrasi dengan Evernote, di mana setiap informasi situs yang dikunjungi bisa disimpan di Evernote dengan sejumlah langkah mudah.

Kolaborasi Tencent dan Evernote ini tentu saja untuk menarik lebih banyak pengguna kedua layanan ini di Indonesia. Saat ini terdapat lebih dari 200 ribu pengguna layanan Evernote di Indonesia, sementara adalah lebih dari 40 juta penggunanya di seluruh dunia. Perkembangan Android yang sangat pesar di Indonesia selama dua tahun terakhir membuat kolaborasi ini menjadi strategis. Selain bahasa Indonesia, di versi ONE Browser yang kami coba juga tersedia bahasa Thailand dan bahasa Korea.

Troy Malone, General Manager Evernote Asia Pasifik, menjelaskan, "Kami sangat senang bekerja sama dengan Tencent dalam rangka meningkatkan pengalaman menjelajah dunia internet melalui ponsel bagi pengguna kami di seluruh dunia. Di Indonesia dan banyak negara berkembang lainnya, akses internet didominasi oleh ponsel, sehingga sangat penting untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. Perpaduan inovatif antara ONE Browser dengan Evernote tidak hanya memberikan manfaat itu saja, namun juga memungkinkan pengguna kami untuk mengingat apa yang sudah mereka lihat langsung secara online dari browser. Hal ini merupakan perkembangan yang menarik bagi kami dan juga pasar."

Selain di platform Android, ONE Browser (yang sebelumnya bernama iBrowser) juga tersedia untuk sistem berbasis Symbian dan Java (termasuk BlackBerry) serta memiliki lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again