1. Startup

DealKeren Rebranding Menjadi LivingSocial Indonesia

Mengikuti akuisisi yang terjadi bulan Juni 2011 lalu, Dealkeren kini berubah nama menjadi LivingSocial Indonesia dan merubah alamat website dari dealkeren.com menjadi livingsocial.co.id. Tampilan websitenya-pun berubah yang tadinya "mirip" dengan Groupon menjadi tema standard LivingSocial. Situs dealkeren.com mulai hari ini juga di-redirect ke LivingSocial.co.id.

Dealkeren sendiri mengklaim telah memiliki market share sebesar 65%, jauh mengalahkan saingan terdekatnya Disdus (Groupon Indonesia). Revenue bulanan dealkeren sendiri mencapai $250k atau lebih dari Rp. 2 milyar. Amir sendiri menulis tentang Dealkeren tidak lama setelah akuisisi bahwa mereka mentargetkan 1 juta pengguna di akhir 2011.

Di akhir tahun 2011 lalu Dealkeren juga berpindah ke kantor baru mereka di sebuah gedung perkantoran premium tepat di tengah-tengah (kemacetan) kota Jakarta. Adrian Suherman, CEO Dealkeren belum merespon terhadap pertanyaan kami mengenai target Living Social Indonesia setelah rebranding ini.