1. Startup

Layanan Pengantaran Makanan Go-Food Kini Tersedia di Lima Kota

Go-Food kini juga tersedia di Surabaya dan Makassar, membuat layanan ini tersedia di semua area tempat Go-Jek beroperasi

Setelah kurang dari sebulan lalu mengumumkan ketersediaan layanannya di kota Makassar kini Go-Jek kembali membuat pengumuman bahwa layanan Go-Food sudah tersedia di kota Surabaya dan Makassar. Dengan pengumuman ini berarti dalam jangka waktu kurang dari 5 bulan Go-Jek berhasil mengekspansi layanan antar makan mereka ke kota-kota tempat mereka beroperasi yakni Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Makassar.

Go-Food yang pertama kali diluncurkan di Jakarta sekitar lima bulan lalu kini sudah tersedia di seluruh wilayah operasi Go-Jek. Hal ini bisa menggambarkan bagaimana posisi Go-Food sebagai salah satu bagian dari bisnis yang tengah dibangun Go-Jek.

Seperti tengah ramai diberitakan Go-Jek sedang membangun sebuah mega bisnis melalui peluang untuk diversifikasi ke moda transportasi lain dan tengah menyiapkan jasa logistik berskala nasional Go-Box.

Go-Food yang hadir di Surabaya dan Makassar membawa penawaran menarik. Salah satunya adalah tarif antar makanan sebesar Rp.10.000 untuk jarak maksimum 25 km. Sayangnya untuk layanan Go-Food ini belum bisa menerima pembayaran selain menggunakan uang cash. Untuk info lebih lanjut masyarakat Surabaya dan Makassar bisa berinteraksi melalui media sosial Instagram @gofood_surabaya dan @gofoodmakassar.