Telkomsel Ventures dan AppWorks Selenggarakan Demo Day TINC Batch #9 di Jakarta

Randi Eka - 25 October 2024

Telkomsel Ventures, unit investasi Telkomsel, bersama AppWorks, akselerator startup dan perusahaan modal ventura terkemuka di Asia Tenggara, menggelar Demo Day TINC Batch #9. Acara ini menampilkan tujuh startup unggulan yang berfokus pada solusi B2B dan teknologi terbaru. Acara ini juga diikuti oleh tujuh startup dari AppWorks Batch #29, menandai debut Demo Day AppWorks di Jakarta.

Selama enam bulan program, para startup bekerja sama dengan unit bisnis Telkomsel untuk mengembangkan proof of concept (PoC) yang menghasilkan nilai nyata bagi kedua belah pihak. Selain mendorong pengembangan ekonomi digital Indonesia, program ini juga mendukung inisiatif inklusif dan berkelanjutan.

Startup yang tampil dalam TINC Batch #9, di antaranya PrimaKu, Rey.ID, Skorlife, Peacom, Finfra, CarbonEthics, dan myECO. Sementara itu, startup dari AppWorks Batch #29 meliputi AMODA, AOne, BroilerX, CapBay, GOERS, Verihubs, dan Nexmedis.

Keberhasilan TINC Batch #9 memperkuat kemitraan antara Telkomsel Ventures dan AppWorks, dengan rencana untuk melanjutkan kolaborasi ini pada tahun 2025 melalui inisiatif strategis baru. Ketua & Mitra AppWorks, Jamie Lin, menyatakan, “Kemitraan ini mencerminkan keyakinan kami pada potensi ekonomi digital Asia Tenggara dan talenta startup di wilayah ini.”

Telkomsel Ventures dan AppWorks berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan startup dan membangun ekosistem digital yang kuat di kawasan ini.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.