Misc

4 Hal Ini Buat Samsung Soundbar Jadi Jodoh Terbaik Untuk TV Anda

Di tahun ini, Samsung berhasil mengungguli para kompetitor di lini Curved UHD TV lewat varian melengkung berlayar 40 inci - 88 inci. Kualitas gambarnya diakui mengagumkan, ditambah platform TV pintar yang penuh fitur. Namun buat pengalaman audio video paling maksimal, tentu Anda memerlukan device output suara. Karena itulah Samsung menyediakan HW-J8501 Soundbar.

HW-J8501 Curved Soundbar di deskripsikan sebagai setup speaker Samsung paling komprehensif. Ia menyimpan tidak kurang dari sembilan speaker build-in yang bekerja secara dinamis, diracik buat memanjakan indra pendengaran kita. Penampilannya juga sangat unik. Ia dijamin sangat serasi dengan Curved UHD TV kebanggaan Anda. Dua hal tersebut hanyalah sedikit contoh superioritas HW-J8501 Soundbar.

Best sound

Speaker tengah HW-J8501 dikhususkan untuk menyajikan suara vokal paling jernih, secara eksklusif dititikberatkan pada proses reproduksi ucapan dan kalimat. Artinya ia sangat cocok dipakai menikmati konten yang penuh percakapan semisal film atau konser, ditambah kolaborasi dengan delapan speaker lainnya. Dalam mendengarkan musik, HW-J8501 menawarkan outputlevelhigh definition - jauh melampaui kualitas CD maupun MP3.

Tiap speaker dibekali sembilan buah amplifier. Gunanya? Menghasilkan nada yang akurat dan murni, membiarkan rangkaian amplifier itu mengambil alih kendali driverspeaker. Lalu masing-masing mengontrol frekuensi spesifik buat meminimalisir distorsi.

Best design

Seperti yang telah sedikit dibahas sebelumnya, Samsung HW-J8501 Curved Soundbar akan menyempurnakan kehadiran Curved UHD TV 78-inci kesayangan Anda di ruang keluarga. Ia mempunyai dua komponen, wireless sub woofer bass reflex dan speaker 'curved'. Wujud utamanya melengkung, berdimensi 1450x60 milimeter, selaras dengan desain UA78JS9500.Taruh di bawah layar, dan kini televisi Anda telah menjelma menjadi perangkat lengkap untuk menikmati hiburan, baik film atau pun musik.

Best tech innovation

Samsung tidak lupa membubuhkan berbagai macam teknologi dan fitur canggih ke dalam HW-J8501 Soundbar. Ambil contohnya keleluasan konfigurasi suara. Anda dengan mudah menyambungkan dari jarak jauh secarawireless Soundbar ini dengan televisi menggunakan Bluetooth.

Best audio companion

Walaupun bekerja beriringan dan saling mengisi, Curved UHD TV kebanggaan dan speaker HW-J8501 Curved Soundbar tidak harus selalu 'terhubung secara fisik'. Mereka dapat tersambung tanpa kabel, dan proses pairing-nya-pun berjalan otomatis. Prosedur setup dijanjikan simpel; dan tanpa harus berlama-lama, Anda bisa segera menyaksikan program, musik dan film kesukaan dalam penyuguhan yang sangat memuaskan.

Tidak ada 'jodoh' terbaik TV kesayangan Anda selain HW-J8501 Curved Soundbar.

Temukan fitur Samsung Soundbar selengkapnya.

*) Artikel ini adalah hasil kolaborasi Trenologi dan Samsung Soundbar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter