1. Lifestyle

5 Game iOS Ini Bisa Jadi Teman Refreshing Anda

Sedang pusing dengan kerjaan yang menumpuk? Tenang, karena di artikel aplikasi permainan untuk iOS kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi permainan yang seru dan dapat menjadi teman refreshing atau rehat penghilang stres. Apa saja? Yuk kita simak!

Alto's Adventures

Game bertema endless runner seorang pemain ski yang menuruni bukit ini tampil dengan grafis yang baik. Tampilan grafis dari game ini mengingatkan saya akan game Monument Valley. Menghindari batu, melewati jurang, meluncur lewat tali yang tergantung dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan lompatan salto di game satu ini.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Trip Trap

Salah satu game yang cukup unik dimana kita diharuskan membantu sebuah tikus untuk mendapatkan tiga keju yang ada dalam stage permainan sebelum kembali ke kandangnya. Jangan lupa hindari jebakan serta para kucing yang ingin memangsa ya.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Info Menarik: Game Puzzle Pilihan untuk iOS (Bagian 2)

Gumulon

Dalam game yang satu ini kita diwajibkan untuk menyelamatkan sebuah makhluk dari monster yang ingin memakannya dari bawah. Dengan bergantung dari satu tiang ke tiang lain di atasnya, pemain dapat mengontrol makhluk hijau tersebut dengan tap atau menggunakan gerakan mulut yang menggunakan kamera depan dari perangkat iOS kamu. Tertarik memainkan?

Download - App Store - Gratis

Space Qube

Salah satu game pesawat tempur dengan grafis yang menawan. Dengan tema 8-bit, pesawat hingga peluru dan musuh yang ada tersusun dari kotak-kotak. Mau bikin pesawat sendiri? Bisa! Tak hanya penghilang stres, game yang satu ini bisa jadi ajang adu kreativitas dalam membuat sebuah pesawat tempur.

Download - App Store - Rp 35 Ribu

Info Menarik: Bermain Tumblr Semakin Menyenangkan Lewat Aplikasi Desktop Tublme di Mac

Knightmare Tower

Knightmare Tower mengajak pengguna untuk menyelamatkan para putri dari para monster. Tak hanya itu, permainan menjadi semakin menarik ketika dipadukan dengan halangan berupa lahar panas. Penasaran seperti apa game-nya? Lihat trailer-nya di sini:

http://youtu.be/PtqU10O_SKU

Download - App Store - Rp 35 Ribu

Itu dia 5 aplikasi permainan yang bisa dimainkan untuk sedikit menyegarkan pikiran dari pekerjaan yang ada. Sampai jumpa di kumpulan aplikasi dan game iOS lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again