Categories

Gadget

Anda Penggemar Berat Fallout? Ayo Dapatkan Replika Pip-Boy yang Fungsional Ini

Bisa disambungkan ke smartphone untuk menampilkan pesan teks, melakukan panggilan telepon, atau memutar file lagu

Glenn Kaonang - 15 June 2016

Masih ingat konferensi Bethesda di E3 tahun lalu, dimana mereka membuat pengunjung gempar dengan memamerkan replika Pip-Boy? Well, meskipun hanya sebatas dummy yang bisa dijejali smartphone, replika Pip-Boy yang dijual bersama game Fallout 4 berupa edisi terbatas tersebut laris manis dan habis dipesan dalam sekejap.

Tahun ini, bersamaan dengan sejumlah DLC yang disiapkan untuk Fallout 4, Bethesda ingin mencoba mengobati kekecewaan penggemarnya yang tidak kebagian replika Pip-Boy. Namun replika yang dibuat kali ini sedikit berbeda, karena ia bukan sekadar dummy belaka.

Replika Pip-Boy ini bisa disambungkan ke smartphone via Bluetooth / Bethesda

Replika Pip-Boy 3000 Mk IV kali ini benar-benar fungsional, memiliki layar dan software-nya sendiri. Sebagian besar dari kenop yang ada juga fungsional dan bisa diputar-putar untuk menavigasikan interface-nya. Lebih heboh lagi, ia bisa disambungkan ke smartphonevia Bluetooth untuk menampilkan pesan teks ataupun melakukan panggilan telepon.

Replika ini bahkan mempunyai slot khusus untuk Holotape di bagian atas, persis seperti di game-nya. Buka slot tersebut, maka Anda akan mendapati Holotape yang sebenarnya merupakan sebuah USB flash disk. Ketika sedang tidak tersambung smartphone, Anda masih bisa menggunakannya sebagai alarm.

Holotape yang tersimpan dalam slot-nya sebenarnya merupakan sebuah USB flash disk / Bethesda

Replika bernama lengkap Pip-Boy: Deluxe Bluetooth Edition ini juga datang bersama sebuah stand yang berfungsi sebagai charger. Ketika sedang di-charge, Pip-Boy juga dapat merangkap tugas sebagai speaker Bluetooth, memutar file-file lagu yang berasal dari smartphone atau tablet.

Kalau Anda benar-benar cinta dengan seri Fallout dan hendak meminang replika spesial Pip-Boy ini, Anda bisa memesannya langsung dari situs Bethesda seharga $350 – tidak termasuk game-nya. Sayang Bethesda hanya akan menjual sebanyak 5.000 unit saja, dan Anda harus meminta tolong saudara atau rekan yang berada di AS, Kanada atau Australia untuk bisa mendapatkannya.

Sumber: The Escapist.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter