1. Entrepreneur

Pingtar, Solusi Belajar Digital Marketing via WhatsApp untuk UMKM

Mengenal apa itu Pingtar yang memberikan layanan belajar digital marketing via WhatsApp untuk pemilik UMKM.

Digital marketing adalah strategi pemasaran paling populer saat ini. Tidak hanya perusahaan besar, banyak UMKM juga mulai menerapkannya untuk memperluas jangkauan bisnis mereka. Untuk membantu proses penerapan digital marketing pada UMKM ini, Pingtar hadir dengan solusi belajar via WhatsApp. Apa itu Pingtar?

Saat ini semakin banyak platform baru yang bermunculan untuk mendukung para pelaku usaha kecil dan menengah mengingat perannya sangat besar terhadap ekonomi Indonesia. Pingtar adalah salah satu platform yang memberikan solusi untuk UMKM.

Bagaimana Pingtar dapat membantu UMKM? Berikut ini informasinya untuk Anda.

Apa Itu Pingtar?

Pingtar merupakan platform digital yang didesain khusus untuk membantu UMKM mempelajari digital marketing. Platform pembelajaran Pingtar ini memfasilitasi para pelaku UMKM untuk bisa belajar digital marketing melalui fitur chatbotWhatsApp.

Aksesnya yang mudah memungkinkan UMKM dari berbagai pelosok negeri mendapatkan kesempatan yang sama dengan yang berada di perkotaan.

Solusi ini dihadirkan untuk mewujudkan akses pembelajaran digital marketing yang mudah dan murah untuk pelaku bisnis kecil, sehingga para UMKM bisa segera menerapkannya pada bisnis mereka dan menikmati hasilnya lebih cepat.

Keuntungan Menggunakan Pingtar

Saat ini sudah banyak sekali platformdigital yang memfasilitasi pembelajaran digital marketing. Namun, Pingtar hadir dengan konsep pembelajaran yang berbeda, yakni dengan teknologi chatbot.

Lalu, apakah sistem ini memiliki keunggulan dibandingkan sistem pembelajaran di platform digital lain? Berikut ini adalah kelebihan dari platform pembelajaran Pingtar.

Bisa Mulai Kapan Saja

Berbeda dengan pembelajaran pada umumnya yang akan dimulai dan berakhir pada periode tertentu, belajar di Pingtar bisa Anda mulai kapan saja. Karena memiliki konsep pembelajaran mandiri via chatbot, maka Anda bisa mempelajarinya kapan saja tanpa perlu mengikuti jadwal kelas atau tutor.

Materi Telah Diuji

Meski memiliki konsep pembelajaran yang simple, namun materi yang disajikan merupakan materi berdasarkan kerangka yang telah diuji. Jadi, Anda akan tetap mendapatkan materi berkualitas yang dapat Anda terapkan pada bisnis Anda.

Hemat Data Internet

Karena proses pembelajaran Pingtar hanya menggunakan aplikasi WhatsApp, maka data internet yang dikeluarkan pun tidak banyak. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk data internet aplikasi conference call, sehingga akan lebih terjangkau.

Itu dia informasi mengenai apa itu Pingtar dan keuntungan jika menggunakan Pingtar. Kini UMKM dapat lebih mudah akses ke pembelajaran tentang digital marketing yang lebih terjangkau dengan Pingtar. Untuk memahami lebih dalam terkait Pingtar, Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again