1. Entrepreneur

Tokobay, Solusi untuk Usaha Kuliner Mendapatkan Penghasilan dengan Go Online

Apakah Anda pemilik usaha kuliner? Sudah tahu apa itu Tokobay? Jika belum, simak penjelasan lengkapnya di sini.

Jika melihat pada judul, Anda mungkin tahu bahwa artikel ini akan membahas mengenai Tokobay. Apa itu Tokobay? Tokobay adalah sebuah aplikasi yang membantu para pemilik usaha di bidang kuliner. Tapi, apa solusi yang diberikan oleh Tokobay?

Seperti yang Anda ketahui, usaha kuliner merupakan salah satu jenis usaha yang selalu hidup. Bahkan, di era digital seperti saat ini, usaha kuliner dengan mudah berkembang berkat platform-platform digital seperti Tokobay. Jika Anda adalah pemilik usaha di bidang kuliner yang tertarik mengetahui lebih lanjut apa itu Tokobay, simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Tokobay?

Tokobay merupakan sebuah social marketplace yang fokus pada bidang kuliner. Melansir dari situs resmi Tokobay, hadirnya Tokobay berangkat dari sebuah pemahaman bahwa industri kuliner tidak akan menua. Kemudian, Tokobay hadir untuk mempermudah para pelanggan dan juga pelaku usaha di bidang kuliner melalui teknologi.

Tidak hanya mempermudah penggunanya untuk bisa memperoleh makanan dengan harga yang sama seperti di outlet, Tokobay juga memberikan solusi untuk para UMKM yang bergerak di bidang F&B dan perusahaan yang berfokus pada pengiriman dengan menjadi mitra pengiriman.

Solusi Kemitraan Tokobay

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Tokobay memberikan solusi tidak hanya untuk penggunanya, namun juga untuk perusahaan pengiriman dan UMKM di bidang kuliner melalui kemitraan. Berikut adalah masing-masing informasinya untuk Anda.

Mitra Restoran Tokobay

Menjadi mitra restoran Tokobay adalah salah satu solusi untuk para UMKM di bidang kuliner bisa mengembangkan usahanya dan mendapatkan penghasilan lebih. Dengan menjadi mitra restoran di Tokobay, usaha kuliner Anda tentunya berpeluang untuk dapat diakses oleh para pengguna aplikasi Tokobay. Sehingga, Anda bisa menjangkau pelanggan lebih banyak.

Untuk menjadi mitra restoran Tokobay, Anda bisa mendaftar pada aplikasi Tokobay. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store maupun App Store.

Mitra Pengiriman Tokobay

Bagi perusahaan pengiriman, Tokobay juga membuka kesempatan untuk bekerja sama sebagai mitra pengiriman yang akan membantu proses pengiriman makanan dari mitra restoran ke pelanggan.

Untuk mendaftarkan perusahaan menjadi mitra pengiriman Tokobay, Anda dapat mengisi form pendaftarannya langsung pada situs resmi Tokobay atau klik di sini.

Demikian informasi mengenai apa itu Tokobay dan solusi yang diberikan untuk para pelaku usaha kuliner. Dengan go online bersama Tokobay, Anda berpeluang menjangkau pelanggan lebih banyak dan mendapatkan penghasilan lebih banyak. Mau coba?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again