15 March 2015

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 9 - 15 Maret 2015

Minggu ini beberapa aplikasi yang cukup menarik jadi sajian kolom rutin di akhir pekan. Seperti biasa akan ada 5 aplikasi yang diharapkan bisa menjadi jawaban atas kebutuhan Anda baik untuk aktivitas sehari-hari atau untuk mendukung kegiatan kantor.

KK Browser

KK Browser adalah peramban yang menekankan pada kemudahan dan kecepatan, selain itu aplikasi juga sangat ringan untuk perangkat dengan spesifikasi seadanya. Fitur-fitur di dalamnya tak lantas ketinggalan dibandingkan peramban lain walaupun tidak selengkap Chrome atau Firefox Android.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Cara Membeli In-App Purchase Aplikasi dan Game Pakai Pulsa Indosat

Maxthon Android Browser

Di platform Android, Maxthon masuk dalam daftar aplikasi peramban favorit. Bukan cuma karena teknik promosi yang dipergunakan, tetapi juga disebabkan oleh fitur dan kemampuannya yang dianggap sangat baik. Aplikasi memiliki beberapa mode, salah satunya mode membaca. Kemudian mendukung private browsing, cloud, multi tab, flash dan auto wrap.

Download: Google Play - Gratis

Meme Comic Indonesia

Bagi para penggila meme, aplikasi ini bisa jadi surga bagi Anda. Pengembang menawarkan sumber meme paling lengkap, dimana pengguna juga dapat memberikan kontribusi dengan mengunggah meme melalui aplikasi yang sama.

Download: Google Play - Gratis

ycon - make your emoticon

Mengirimkan emoticon kini bisa lebih seru dengan aplikasi buatan LINE ini, dimana Anda bisa membuat emoticon dengan foto Anda sendiri. Ekspresikan perasaan Anda dengan emoticon yang lebih nyata. Ada banyak ragam pose yang bisa dipilih untuk dipasangi ekspresi foto Anda.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Layanan Bolt Akhirnya Jamah Sumatra, Kini Tersedia di Kota Medan

Call Recorder

Aplikasi ini berfungsi untuk merekam percakapan panggilan secara otomatis. Hasil rekamannya dapat disimpan dalam bentuk MP3 di dalam kartu memori dan pengaturannya pun dapat dilakukan dengan mudah. Aplikasi ini penting untuk Anda yang kerap melakukan wawancara via panggilan ponsel.

Download: Google Play - Gratis

Call Recorder jadi sajian penutup perjumpaan kita di kolom aplikasi Android pilihan edisi minggu ini. Tetap pantau Trenologi karena setiap hari selalu ada update seputar teknologi terbaru yang sayang bila dilewatkan. Kolom ini akan kembali hadir minggu depan, dengan aplikasi-aplikasi pilihan lainnya.