1. DScovery

9 Rekomendasi Aplikasi Foto for Android Terbaik!

Pengguna ponsel Android dapat mengunduh aplikasi edit foto tersebut di Play Store

Saat ini sudah banyak aplikasi untuk edit foto, baik di handphone maupun laptop atau PC. Menariknya, sebagian besar aplikasi edit foto ini memiliki fitur yang berbeda-beda dan gratis.

Pengguna ponsel Android dapat mengunduh aplikasi edit foto tersebut di Play Store. Pengeditan foto juga sangat mudah dengan aplikasi yang tersebar saat ini.

Berikut DailySocial.id rekomendasikan beberapa aplikasi edit foto for android!

Cupslice

Beragam filter menjadi andalan aplikasi Cupslice. Termasuk stiker lucu sesuai tren saat ini. Menariknya, developer terus mengupdate stiker agar selalu mengikuti ketentuan terbaru.

Terapkan pengaturan crop, border, rona dan saturasi ke pengaturan kecerahan dan kontras dengan alat pengeditan foto sederhana.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Photo Editor

Ada cukup banyak aplikasi yang bernama Photo Editor, jadi pastikan berasal dari developer Macgyver. Kelebihan dari aplikasi edit foto Photo Editor ini adalah ukuran file unduhannya yang kecil.

Namun, banyak alat pengeditan gambar yang tersedia. Seperti editor foto di PC kamu, kamu dapat mengubah warna, pencahayaan, kecerahan, kontras, saturasi, suhu, dan lainnya.

Juga, tambahkan teks yang warna, font, dan ukurannya dapat disesuaikan. Untuk menghemat lebih banyak memori di ponsel, kamu dapat memperkecil ukuran file foto.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Collage Maker - Photo Editor & Photo Collage

Seperti namanya, Collage Maker merupakan program pengeditan foto mengatur banyak foto menjadi satu kolase. Cukup pilih beberapa foto dan aplikasi pengeditan foto ini akan menggabungkan semuanya menjadi satu.

Setidaknya, kamu dapat menggabungkan 18 foto dan pilih tata letak kolase yang  diinginkan. Jika kamu kurang puas, kamu dapat mengedit aplikasi penggabungan foto ini dengan menambahkan filter, stiker, teks, dan berbagai alat lainnya. Yang lebih menarik, ini adalah aplikasi edit foto gratis.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Photoshop Express Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik Adobe sudah terkenal dikalangan photo editor. Setelah khusus untuk desktop dan laptop, Adobe telah merilis aplikasi pengeditan gambar untuk perangkat seluler.

Play Store juga memiliki beberapa aplikasi edit foto. Aplikasi ini termasuk Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom.

Setiap aplikasi memiliki fitur menarik yang membantu kamu menggunakan pengeditan foto modern. Sebut saja penghapusan mata merah, pengeditan file RAW, dan banyak lagi.

Beberapa aplikasi pengeditan foto dari Adobe mengharuskan kamu berlangganan Adobe Creative Cloud untuk mendapatkan fungsionalitas penuh.

Kamu dapat mengunduh aplikasi di sini.

Bonfire Photo Editor Pro

Bonfire Photo Editor juga cocok untuk mengedit foto terbaru kamu. Ini juga memiliki filter yang menarik dan alat pengeditan dasar. Ubah foto kamu menjadi hitam putih, buat filter mewah dan HDR penuh untuk mengubah foto  menjadi cat air.

Menyediakan alat pengeditan foto dasar untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan noda yang tidak diinginkan.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Photo Editor, Collage - Fotor

Fotor Photo Editor memiliki lebih banyak alat pengeditan untuk menyempurnakan pengeditan foto dengan mudah. Kamu dapat memotong, mengubah ukuran, memutar, menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, pencahayaan, dan lainnya.

Menariknya, aplikasi edit foto ini menawarkan lebih dari 100 filter yang bisa dipilih.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

AirBrush: Easy Photo Editor

AirBrush bisa menjadi pekerja keras untuk mengedit selfie. Aplikasi foto ini cukup cepat untuk mengubah gambar, mencerahkan mata, memutihkan wajah, hingga memperbaiki kulit dan gigi.

Filter juga tersedia untuk menyempurnakan foto kamu. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah hanya dengan sekali klik. Versi Pro berfitur lengkap dari AirBrush juga tersedia, tetapi dengan biaya tambahan.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Picsart Photo & Video Editor

Jika kamu ingin menggunakan perangkat lunak pengedit foto dan pengeditan video, kamu dapat memilih PicsArt Photo Editor. Fitur-fiturnya cukup lengkap, mulai dari efek, alat menggambar, editor foto, pembuat kolase, filter foto, dan lainnya.

Beberapa efek yang sangat populer di PicsArt adalah Sketch, Canvas, Drip, Glitch, dan Magic. Hasilnya bisa langsung dibagikan di Instagram. Kamu juga dapat mengedit video dengan aplikasi pengeditan foto yang hebat ini. Beberapa fitur pengeditan video termasuk filter lanjutan dan stiker lucu. Kamu dapat mengunggah hasilnya ke TikTok.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Photo Editor Pro - Polish

Cari di Play Store dengan kata kunci "pengeditan foto" atau "pengeditan gambar" dan Photo Editor Pro akan muncul di bagian atas daftar. Aplikasi ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk mengedit foto.

Dengan lebih dari 60 filter foto, efek blur atau bokeh, kamu dapat menggabungkan dua foto untuk membuat foto lainnya. Menggabungkan foto juga sangat mudah dan bisa dilakukan oleh semua pengguna. Kamu juga dapat mengedit tubuh kamu menjadi langsing dan membuat wajah kamu lebih menarik.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Itulah rekomendasi edit foto yang dapat DailySocial.id berikan. Masih banyak aplikasi bagus lainnya yang bisa kamu coba satu persatu sendiri di playstore. Selamat bereksplorasi!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again