25 February 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 17 - 25 Februari 2015

Kolom artikel aplikasi iOS pilihan hadir kembali, kolom ini akan berisi 5 aplikasi pilihan yang layak untuk dimiliki beserta dengan review singkatnya. Penasaran 5 aplikasi apa saja yang masuk ke kolom aplikasi iOS pilihan? Mari kita simak.

Vert

Aplikasi konversi antar satuan memang beragam di App Store, namun Vert sayang untuk dilewatkan. Dengan lebih dari 34 kategori dan 1000 satuan yang ada dalam aplikasinya, Vert menyediakan segala kebutuhan konversi mulai dari berat hingga bahkan ukuran sepatu.

Vert juga merupakan aplikasi universal yang dapat digunakan pada iPhone atau iPad serta dapat dikostumisasi dengan pilihan skema warna yang ada.

Download - App Store - Rp 35 Ribu

Graphify

Membuat grafik untuk sebuah presentasi ketika sedang berpergian kini semakin mudah untuk dilakukan. Graphify mempermudah pembuatan grafik baik batang, garis ataupun pie-chartย dan kemudian membagikannya ke Twitter, Facebook ataupun di-attach ke dalam sebuah email.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Info Menarik: 5 Aplikasi iOS Pilihan Untuk Membuat Catatan

Nutshell Camera

Nutshell Camera dapat mengubah 3 foto hasil jepretan kamu menjadi sebuah storyline yang menarik. Tambahkan captions, gambar sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. Nutshell Camera juga dilengkapi fitur berbagi dari hasil foto yang dibuat ke Instagram, Whatsapp, Twitter ataupun Facebook.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Tambah Latar Belakang Musik di Video Dengan Aplikasi Lomotif

Shazam

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Shazam mampu melakukan pengenalan serta pencarian dari sebuah lagu yang sedang diputar. Setelah mengenali lagu yang ingin dicari, Shazam juga mampu memutarnya lewat layanan streaming musik seperti Rdio, Pandora, ataupun Spotify.

Download - App Store - Gratis

PageMaster Publisher

Mempunyai sebuah iPad dan ingin membuat sebuah newsletter, undangan, brosur dan semacamnya? PageMaster Publisher jawabannya. Dengan tool serta dukungan graphics library yang cukup lengkap, PageMaster Publisher memudahkan penggunanya yang ingin mengerjakan kebutuhan publishing di mana saja.

PageMaster Publisher juga dapat menyimpan file yang sudah jadi ke Dropbox, Google Drive ataupun layanan penyimpanan awan lain.

Download - App Store - Rp 69 Ribu

Itu dia 5 aplikasi iOS pilihan untuk iPhone atau iPad kali ini. Sedang kesulitan mencari sebuah aplikasi? Beritahu kami di kolom komentar ya! Kami siap membantu.