Line Hadirkan Aplikasi Terpisah untuk Line Today

Line Hadirkan Aplikasi Terpisah untuk Line Today

Dibuat tim Line Indonesia khusus untuk pasar Indonesia
Line merilis aplikasi khusus untuk Line Today yang dikembangkan oleh tim Line Indonesia khusus untuk pasar Indonesia
Line merilis aplikasi khusus untuk Line Today yang dikembangkan oleh tim Line Indonesia khusus untuk pasar Indonesia

Line meresmikan aplikasi Line Today yang terpisah dari aplikasi utama. Aplikasi ini dirilis khusus untuk pasar Indonesia dan dikembangkan sendiri oleh tim Line Indonesia.

Line Today memuat beragam fitur seperti konten video terkurasi dan gratis, jadwal dan ulasan film yang informatif, dan Buzz untuk pengguna yang ingin menguggah konten yang menarik. Menariknya, aplikasi ini berukuran mini, hanya 3MB saja di platform Android sehingga akses konten akan lebih cepat. Pengguna pun tidak perlu khawatir perangkat smartphone-nya kehabisan memori.

“Kami selalu berupaya untuk meningkatkan berbagai layanan demi memberikan pengalaman yang dapat memperkaya kehidupan sehari-hari pengguna setia kami, termasuk salah satunya melalui peluncuran aplikasi Line Today,” jelas Managing Director Line Indonesia Dale Kim dalam keterangan resmi.

Aplikasi Line Today hadir dengan beragam fitur menarik. Ketika membuka aplikasi untuk pertama kalinya, pengguna akan dibawa untuk melihat layar onboarding yang berupa tur singkat dari aplikasi ini. Setelah melewati layar onboarding, pengguna disajikan dengan beragam fitur yang terdiri dari Home, Buzz, Channel, Movie, dan More.

Salah satu keunggulan Line Today adalah pengguna bisa mengakses halaman daily highlight yang merupakan halaman berita yang telah dikurasi oleh editor. Selain itu, pengguna dapat mem-bookmark berita yang mereka sukai dan membacanya di waktu lain.

Selain fitur Bookmark, pengguna juga bisa mengakses fitur History yang memungkinkan pengguna untuk melihat rekam jejak artikel yang telah mereka baca sebelumnya.

Terdapat pula, tab Channel yang berisi beragam tayangan video yang menarik secara gratis dan telah dikurasi sebelumnya oleh editor. Dalam tab ini pengguna dapat melihat tayangan-tayangan video yang dikumpulkan melalui popularitasnya.

Dalam tab Movie, pengguna bisa melihat jadwal film berdasarkan lokasi masing-masing dan juga bisa melihat trailer eksklusif, serta ulasan film yang diberikan oleh pengguna lain.

Untuk fitur Buzz, memungkinkan pengguna untuk mengunggah beragam konten menarik dan menyenangkan yang mereka miliki. Jika pengguna lain menyukai unggahan tersebut, pengguna dapat melihat notifikasi nya.

Pengguna bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah dari Buzz melalui program giveaway.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…