1. Entrepreneur

7 Aplikasi Payment Gateway Indonesia untuk Kemudahan Pembayaran Bisnis Anda

Permudah pembayaran bisnis Anda dengan menggunakan aplikasi payment gateway Indonesia ini!

Sistem jual beli online memang tengah marak dilakukan, tak terkecuali bagi Anda yang merupakan  pelaku bisnis dimana Anda bisa melebarkan penjualan Anda dengan menggunakan berbagai macam e-commerce  dimana Anda juga harus memikirkan terkait kegiatan transaksi antara Anda selaku pengusaha dan juga para pembeli di toko Anda.

Maka dari itu dibawah ini akan ada penjelasan terkait 7 aplikasi payment gateway  Indonesia yang bisa Anda coba.

Daftar Aplikasi Payment Gateway Indonesia

Finpay

Aplikasi payment gateway satu ini memang sering digunakan oleh pebisnis untuk melakukan pembayaran yang semakin aman, nyaman, dan juga terpercaya.  Finpay merupakan aplikasi asli dari Indonesia yang memang dijadikan untuk mendukung para pebisnis online.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melakukan transaksi bahkan dengan pembayaran lewat kartu kredit dan kode pembayaran dari minimarket sekalipun. Aplikasi ini juga memiliki fitur merubah Finpay link dan Finpay invoice tanpa Anda harus membayar biaya apapun.

Faspay

Payment gateway selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Faspay, aplikasi satu ini dinaungi oleh PT. Media Indonusa dan sudah didukung oleh banyak masyarakat di Indonesia. Aplikasi ini memiliki tiga jenis layanan yang berbeda, mulai dari Faspay business, Faspeay billing dan juga bahkan Faspay sendme. Tak hanya itu, keunggulan dari Faspay adalah Anda mendapatkan lisensi resmi dari Bank Indonesia sehingga sudah terjamin keamanannya.

Midtrans

Aplikasi Midtrans ini sudah dipercayai oleh berbagai pelaku bisnis dan bahkan bisa memproses 20 metode pembayaran yang berbeda. Dengan aplikasi ini Anda bisa menganalisa pembayaran Anda dan juga mendeteksi apabila ada kecurangan dalam sistem pembayaran.

Keunggulan dari aplikasi ini juga bisa membantu Anda menemukan biaya murah ketika melakukan transaksi dalam bisnis Anda karena hanya menetapkan pajak sebanyak 4% setiap transaksi.

DOKU

Aplikasi Payment Gateway satu ini menawarkan Anda berbagai opsi untuk pembayaran secara cepat dan juga mudah. Dalam aplikasi ini ada empat opsi yang bisa Anda gunakan yaitu DOKU E-Wallet, Internet Banking, Transfer Bank dan juga Toko.

Dengan berbagai macam bantuan pembayaran tentu saja pelanggan Anda tidak akan keslutian ketika ingin membayar barang Anda. Pembayaran menggunakan Doku juga sudah bisa terintegrasi dengan email Anda sehingga Anda tidak perlu risau apabila bukti pembayaran dari pelanggan Anda hilang.

Espay

Espay adalah salah satu aplikasi payment gateway dari Indonesia yang menyediakan berbagai macam pembayaran melalui kartu kredit, bank hingga agen tunai. Kelebihan dari aplikasi ini adalah adanya portal yang terintegrasi dengan maksud untuk menagih  dan menerima pembayaran Dana secara real time bernama Tagih.ID. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah adanya instruksi pembayaran yang bisa menjadi solusi distribusi dana Anda untuk mengirim ke berbagai mitra bank di indonesia secara online.

Xendit

Aplikasi ini membuat segala jenis pembayaran bisnis Anda tentunya jadi jauh lebih mudah. Dengan layanan ini, Anda bisa menerima dan mengirim uang secara otomatis dan juga memberikan informasi kepada Anda secara instan dan mudah untuk dicatat.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menerima pembayaran dari Akun virtual bank juga kartu kredit. Tak hanya itu, keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda bisa mengirim uang ke bank manapun di Indonesia hanya dalam beberapa kali tekan saja.

iPay88

Rekomendasi Aplikasi payment gateway ini sudah digunakan banyak masyarakat karena bisa memfasilitasi pembayaran melalui berbagai kartu kredit dan debit. Dengan aplikasi ini Anda bisa menyesuaikan 4 pilihan layanan dan 7 produk utama dari aplikasi ini dengan bisnis yang Anda miliki. Keunggulan dari aplikasi ini ada dalam mudahnya terintegrasi pembayaran Anda bahkan ketika Anda menggunakan e-wallet dan juga penarikan uang via konter langsung.

Itulah dia rekomendasi 7 aplikasipayment gateway Indonesia yang bisa Anda coba untuk manfaatkan dalam pembayaran bisnis online Anda. tentunya dengan menggunakan aplikasi aplikasi di atas akan membantu Anda untuk menggunakan layanan yang aman dan juga terotorisasi sehingga bisnis Anda jauh dari penyalahgunaan data dan juga penipuan. Semoga bermanfaat!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again