27 May 2014

by wiku

Asus Siap Hadirkan Kejutan Baru

Asus merilis trailer untuk produk terbaru mereka. Meski tidak ada keterangan detail yang bisa diprediksi dari trailer ini namun menarik untuk melihat apa yang akan dirilis Asus kali ini.

Teaser dengan tema ‘the next incredible thing’ yang dirilis ini tidak lain adalah persiapan untuk menghadapi acara Computex 2014 yang akan diselenggarakan minggu depan. Asus biasanya merilis beberapa produk utama di ajang ini.

Seperti tahun lalu Asus juga memperkenalkan beberapa produk menarik seperti VivoPC dan VivoMouse dan Zenbook Infinity. Apakah tahun ini meraka akan fokus ke PC atau smartphone yang akan mendapatkan tempat lebih, atau mungkin smartwatch?

Ubergizmo memprediksi bahwa ada kemungkinan Asus akan merilis produk yang berhubungan atau memiliki stylus karena video yang ada memperlihatkan seseorang menulis dengan pena. Namun sedikitnya petunjuk ini masih menyimpan kejutan lain yang bisa jadi belum mau Asus bocorkan.

 

Info menarik: Ini Dia Detail dan Alamat Kantor PT. Apple Indonesia

 

Asus yang berasal dari Taiwan tentunya tak ingin hanya menjadi ‘tuan rumah’ penggembira saja di ajang bergengsi Computex tanpa merilis sebuah produk yang mencuri perhatian publik.

Jadi sepertinya kita bisa menantikan ‘the next incredible thing’ yang sebenarnya dari Asus. Kita tunggu ajang Computex minggu depan, TRL juga akan hadir di acara ini, semoga kita bisa mendapatkan informasi langsung dari acara.