1. Lifestyle

Bantu Paman Berjenggot Ini Mengalahkan Alien di Game SpaceBeard untuk BlackBerry 10

Game dengan tema Alien dan luar angkasa memang selalu menarik, sebut saja seperti game yang berjudul Doom, game lawas yang akhirnya diangkat ke layar lebar ini menjadi sebuah film yang cukup menegangkan dan memberikan hiburan tersendiri.

Berbeda dengan gameSpaceBeard, ini merupakan game dengan tema alien dan luar angkasa namun ditampilkan dengan karakter yang menurut penulis lebih 'cute' sehingga sama sekali tidak menyeramkan.

Game ber-genreaction shooter ini bercerita tentang sebuah kapal induk yang diserang oleh sekolompok alien, dan pengguna akan berusaha untuk memainkan karakter seorang komandan kapal berjenggot tebal, yang berusaha untuk bertahan menyelamatkan kapal dengan melawan alien-alien yang tampil dalam berbagai karakter lucu.

Info Menarik:GoBlock’s Impossible Medley, Game Penuh Tantangan Karya Developer Lokal

Selama bermain, kita diharuskan untuk menghindari rintangan dan menembaki semua alien yang muncul dihadapan sembari mengambil koin yang muncul sesaat setelah para alien itu mati.

Berbagai jenis bantuan juga akan muncul selama permainan, ikon magnet misalnya, akan membantu kita untuk menyedot semua koin tanpa harus menghampirinya. Koin yang kita kumpulkan sangat berguna untuk membeli berbagai jenis senjata yang dibutuhkan, seperti bazooka, pelucur granat, ataupun senjata laser.

Senjata-senjata ini akan bisa digunakan untuk mengalahkan alinen tertentu, karena ada sejumlah alien yang memang harus dikalahkan menggunakan senjata yang lebih spesifik.

Game ini tidak memiliki tingaktan level, dalam keterangan di situs resminya tertulis "Beautifully designed endless level gameplay" dan "Progressive increase in level difficulty", meski demikian dari komentar yang ada, kebanyakan pengguna memberkan komentarnya secara positif dan menuliskan bahwa game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Info Menarik: Mirobot Adalah Robot Penggambar yang Bisa Diprogram Lewat Browser

Game ini dikemas apik oleh pengembang game indie yang berbasis di London bernama Noxus dan telah nangkring di halaman BlackBerry World sejak bulan April 2015. Permainan bisa dimainkan di sebagian besar perangkat BlackBerry 10, termasuk yang berlayar lebar seperti BlackBerry Passport.

Bagi Anda yang ingin membantu paman berjanggut ini membunuh para alien yang menyerang kapalnya, silahkan untuk mengunduhnya di halaman BlackBerry World dan menembusnya dengan harga $1.99.

Game ini tidak hanya ditujukan untuk platform BlackBerry, karena disitus resminya http://nox.us, telah disebutkan bahwa game ini juga tersedia untuk berbagai platform lain termasuk Android, iOS 8, Mac OS, Windows dan Windows Phone.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=S5VgeSyg_OU

Sumber: CrackBerry | Gambar Header: Noxus

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again