Categories

Gadget

Beberapa Toko Online Yang Menyediakan Pre-order Microsoft Lumia 535

Oki Rosgani - 1 December 2014

Pada awal November 2014 lalu, Microsoft telah mengumumkan produk smartphone pertama yang dibesut oleh Microsoft tanpa embel-embel nama Nokia. Smartphone tersebut adalah Microsoft Lumia 535.

Situs TRENOLOGI telah menuliskan keberadaan smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 serta dilengkapi dengan fitur menarik.

Microsoft Lumia 535  adalah perangkat yang menyasar pengguna entry-level, ditawarkan dengan harga yang bersahabat namun memiliki beberapa fitur yang cukup menggoda layaknya ponsel high-end. Sebut saja fitur seperti kamera 5 megapiksel di bagian depan yang juga dilengkai aplikasi untuk mengambil foto selfie dan fitur penyimpanan ke layanan Microsoft OneDrive secara gratis hingga 15GB.

Untuk pengguna Indonesia, smartphone ini telah dapat dipesan di berbagai situs toko online, beberapa diantaranya bahkan memberikan harga yang cukup menggiurkan.

 

Info menarik: [Ask The Expert] Rangkuman Jawaban Soal DP BBM, Gagal Login Yahoo Hingga Update Android

 

Beberapa situs toko online yang kini telah membuka pre-order  untuk smartphone Microsoft Lumia 535 itu adalah:

Situs Erafone. Dengan mengunjungi laman web berikut ini Anda akan melihat penawaran menarik yang diberikan Microsoft Lumia 535 dijual Rp. 1.499.000.  Meski demikian tidak ada keterangan pre-order pada halaman produk. Namun mengingat produk ini baru diluncurkan secara resmi siang ini di Jakarta, kemungkinan besar proses pembeliannya secara pre-order.

Okeshop.com juga menyediakan sarana untuk mendapatkan Lumia 535. Beberapa promo yang disediakan adalah untuk kartu kredit Standar Chartered ada fasilitas cashback Rp. 250.000 dan untuk kartu kredit Mandiri ada cashback Rp 400.000. Serta tersedia fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan.

Sedangkan situs Lazada telah menawarkanpre-order untuk smartphone Microsoft Lumia 535 dengan harga Rp. 1.499.000. Harga yang ditawarkan di situs Lazada memang sedikit lebih mahal dari harga yang ditawarkan oleh Erafone karena di Lazada, pre-order Lumia 535 tidak dibarengi dengan syarat dan ketentuan seperti halnya pada situs Erafone. Namun begitu, harga ini masih lebih murah dari harga resminya (Rp. 1.699.000).

Berbeda dengan pre-order untuk smartphone Xiaomi di Lazada beberapa waktu lalu, penjualan pre-order untuk smartphone Microsoft Lumia 535 ini tidak dibarengi dengan ongkos kirim gratis sehingga pada akhirnya pengguna akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan tarif yang disesuaikan dengan kota tujuan masing-masing.

Tidak berbeda dengan situs Erafone, di situs Blibli.com smartphone Microsoft Lumia 535 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 1.299.000. Harga yang ditawarkan ini merupakan harga promo yang disertai dengan syarat dan ketentuan sama seperti halnya yang dilakukan oleh situs Erafone. Sayangnya, saat kami membuka halaman Lumia 535 di situs Blibli.com, stok Lumia 535 ternyata sudah habis.

Pre-order smartphone Lumia 535 dari toko online tersebut sudah dibuka sejak tanggal 28 November 2014 kemarin dan akan berakhir hingga tanggal 11 Desember 2014 nanti.

 

Info menarik: Berkaraoke Ria Dengan Aplikasi Langit Musik Karaoke Dari MelOn

 

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Lumia 535 adalah smartphone pertama yang dirilis Microsoft setelah perusahaan yang berbasis di Redmond, California itu resmi melepaskan embel-embel nama Nokia pada jajaran produk Lumia.

Perangkat ini dijejali dengan layar berukuran 5 inci serta diotaki dengan prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB, smartphone ini menggunakan sistem operasi teranyar yakni Windows Phone 8.1.

Semua produk smartphone Lumia 535 yang ditawarkan di situs online diatas merupakan versi yang memiliki dua buah slot SIM card, dan tersedia dalam beberapa varian warna seperti dark gray (hitam), cyan, hijau cerah, orange dan putih.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter