Categories

Gadget

Beli Online Gadget Xiaomi Sekarang Bisa Bayar Langsung di Gerai Indomaret

Bambang Winarso - 3 July 2015

Xiaomi resmi menggandeng Indomaret sebagai rekanan baru mereka. Bersama Indomaret, Xiaomi ingin mempermudah pelanggan mereka dalam melakukan pembayaran item yang dibeli di situs resminya melalui 11.000 gerai Indomaret dan Ceriamart di seluruh Indonesia.

Kemitraan ini diharapkan dapat menjadi solusi pembayaran mudah bagi konsumen yang tidak mempunyai kartu kredit atau dana di rekening banknya.

Steve Vickers selaku General Manager, Xiaomi Southeast Asia dalam siaran pers yang diterima Trenologi mengatakan, “Xiaomi selalu mencoba melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya, dan kemitraan bersama Indomaret ini adalah salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut. Kami harap kerjasama ini akan semakin memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk Mi favoritnya,"

Cara kerjanya, pelanggan yang sudah melakukan pemesan barang di Mi.com selanjutnya dapat membayar sejumlah yang ditagihkan ke gerai Indomaret dan Ceriamart. Di sana nanti pelanggan harus menunjukkan kode pembayaran kepada kasir, kemudian melakukan pembayaran baik secara tunai, debit atau i-voucher.

Info Menarik: Xiaomi dan Telkomsel Berkolaborasi Hadirkan Paket Bundling Smartphone Mi 4i

Setelah pembayaran diproses, sistem akan mengirimkan sebuah email ke pelanggan sebagai pemberitahuan. Selanjutnya Indomaret akan melakukan verifikasi secara real-time untuk kemudian barang dikirim oleh Xiaomi ke alamat pelanggan.

Pihak Indomaret menyatakan kegembiraannya dengan adanya kerjasama ini. Wiwiek Yusuf selaku Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) menyebut kerjasama ini sebagai sebuah kesempatan baik, mengingat Xiaomi adalah salah satu perusahaan smartphone yang sedang naik di daun di tanah air.

Tak ketinggalan, Xiaomi juga menawarkan promo paket menarik dalam rangka menyambut lebaran dan mudik yang masing-masing mempunyai tajuk unik, “Mi Mudik Sehat” menawarkan promo Mi Power Bank 5000mAh seharga Rp 342.000.

"Mi Mudik Musik" menawarkan Mi In-Ear Headphones 3 seharga Rp 336.000 dan "Mi Mudik Keluarga" yang menawarkan Mi Power Bank 5000mAh dan 16000mAh, Mi In-Ear Headphones 3 dan dua Mi LED lights dengan total harga hanya Rp 707.000. Ketiga paket mudik ini dapat Anda temukan di situs resmi Xiaomi di tautan ini.

Sumber gambar header Mi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter