1. Lifestyle

Blaze of Drago, Game Lokal yang Menampilkan Ahli Pedang dengan Kekuatan Super

Bagi Anda pecinta game petualangan dan hack and slash,game karya Mountain Conqueror Studio yang satu ini layak untuk dicoba. Blaze of Drago akan mengajak kita memainkan pedang untuk menghabisi berbagai monster yang menghadang. Penasaran dengan game-nya? Yuk simak lebih lanjut review tentang game ini.

Layaknya gamehack and slash pada umumnya, kita akan mengalami situasi yang penuh dengan sabetan pedang dan kerumunan musuh. Poin yang paling dicari dari game berjenis ini adalah momen dimana kita bisa menyerang musuh dengan berbagai kombo dan jurus yang kita miliki.

Jangan khawatir, Blaze of Drago akan memberikan kita porsi musuh yang cukup banyak untuk bisa kita lawan serta kumpulan jurus super yang bisa kita gunakan.

Dari sisi gameplay, Blaze of Drago memiliki variasi elemen game yang sangat dalam. Ada banyak stage yang bisa dimainkan dengan berbagai tipe musuh yang berbeda. Kemudian juga ada banyak skill yang bisa kita unlock dan juga bisa kita upgrade, hingga mode pertarungan melawan bos di tiap level yang sangat intensif dan menegangkan.

Info menarik: Bermain Puzzle Bertema Alam Semesta di Game Raito

Elemen-elemen ini membuat Blaze of Drago menjadi gameplatformer hack and slash yang lengkap dan tentunya tidak akan membosankan untuk dimainkan.

Pada worldmap yang ada di game ini, kita bisa melihat ada lima area yang bisa kita jelajahi. Area awal berupa hutan, lalu ada pegunungan, padang pasir, gunung berapi, hingga pulau yang dibalut dengan lapisan es. Tiap pulau akan memiliki environment permainan yang khas juga berbagai monster yang unik sesuai dengan daerahnya. Kita juga akan mengalahkan bos di tiap area dengan kemampuan khususnya.

Selain itu ada lagi yang menarik dari game ini, kumpulan jurus yang sangat banyak dan menarik untuk digunakan. Ada 18 skills yang bisa kita unlock dan di-upgrade. Ilustrasi dari tiap jurus juga dibuat sangat baik dan menggoda kita untuk segera bisa mendapatkan kemampuan-kemampuan tersebut.

Ada sabetan pedang api bernama Fire Fang atau naga api bernama Brutal Bite, ada juga hujan laser bernama Radiance Rain, dan yang paling membuat penasaran adalah skill terakhir karakter yang bernama Drago Rage. Dalam ilustrasinya, terlihat karakter utama kita akan berubah menjadi bentuk yang sangat kuat. Penulis sendiri belum sampai ke level untuk bisa membuka karakter tersebut sehingga menjadi tidak sabar untuk segera mencapai ke level tersebut.

Blaze of Drago ini dibuat menggunakan gaya visual hand-drawn graphics yang akan memanjakan mata kita. Mulai dari environment permainan, musuh-musuhnya, hingga efek dari berbagai skill yang kita gunakan, semua dibuat dengan detil yang cukup baik. Visual dari Blaze of Drago menunjukan passion yang tinggi dari pengembangnya terhadap game-nya yang satu ini.

Info menarik: Recon Jet Adalah Kacamata Pintar untuk Konsumen yang Selalu Aktif

Terdapat dua mode game yang bisa kita mainkan di Blaze of Drago yakni normal mode dan hard mode. Namun hard mode untuk di awal akan masih di-unlock. Tidak ada keterangan apakah nanti akan bisa dibuka apabila telah menyelesaikan game ini atau tidak. Yang jelas kita akan memiliki opsi untuk mendapatkan complete edition dari game ini seharga Rp. 25.000.

Sayangnya, tidak jelas juga apa saja yang termasuk ke dalam complete edition ini, apakah akan meng-unlock hard mode atau juga akan meng-unlock semua skill yang ada. Kalau mode tersebut turut meng-unlock semua skill, penulis pikir harga tersebut adalah harga yang sesuai dan patut untuk kita beli.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin mencoba memainkan Blaze of Drago, bisa langsung diunduh dari Google Play. Game ini sudah tersedia secara gratis dan akan menampilkan iklan banner di bagian bawah layar. Lalu juga terdapat in app purchase untuk membuka complete edition, namun tidak ada keterangan apakah akan turut menghilangkan iklan di dalam game ini atau tidak.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again