14 January 2014

by wiku

Bocoran Nokia 'Android' dalam Berbagai Warna

Belum lama memang bocoran foto Nokia berbasis Android bernama Normandy muncul, namun kini hadir kembali bocoran yang lain dan menampilkan tampilan Nokia Normandy dalam berbagai warna.

Sebelumnya Nokia Normandy telah menampakkan diri dengan bentuk prototipe teknis, bocoran kali ini menampilkan foto yang nampak sebagai model konsumen dari Nokia Normandy.

 

Info menarik: Nokia Normandy Menampakkan Wujud

 

Bocoran kali ini hadir pula dari akun yang sudah dikenal dengan berbagai bocoran gadget yang belum resmi dirilis @evleaks. Dari foto yang beredar bisa terlihat tampak depan dari Nokia Normandy dalam berbagai pilihan warna, hijau, kuning, biru, merah dan dua warna lain. Pilihan warna ini mirip dengan jajaran Nokia Asha.

Nokia Normandy sendiri sepertinya adalah sebuah ponsel hybrid dimana di satu sisi memiliki ciri Nokia Asha, pilihan warna khas Lumia dan di sisi lain menggunakan sistem operasi Android.

Dari bocoran yang beredar juga bisa terlihat beberapa aplikasi dalam halaman muka ponsel, seperti Skype, Nokia MixRadio, Twitter dan beberapa aplikasi lain. Tombol '<' di bagian tengah serta keterangan dual SIM juga tampak.

 

Info menarik: Nokia Mixradio, Layanan Musik Termudah, Terlengkap dan Terbaik Untuk Pecinta Musik Indonesia

 

Meski kehadiran ponsel Android dari Nokia masih rumor dan belum ada kepastian apakah memang akan dirilis atau tidak, tetapi bagi penikmat gadget seperti saya, bayangan akan perangkat Nokia berbasis Android memang sungguh menggoda, dan bocoran gambar yang ada membangkitkan harapan agar produk ini benar-benar hadir di pasaran.

Nokia Normandy dikabarkan akan memiliki OS Android KitKat, prosesor dari Qualcomm, kamera belakang 5MP dan menurut kabar yang ada, akan dirilis bulan depan di acara MWC 2014.

Sumber: @evleaks dan GSMarena.